Honda India Resmi Kenalkan Motor Sport CB Hornet 160R

Motor Sport CB Hornet 160R– Seperti yang telah diketahui pasaran motor sport di wilayah India memang kini sedang hangat-hangatnya persaingan merebutkan tahta terbaik di kelasnya. Hal ini justru membuat para produsen sepeda motor berlomba-lomba ciptakan model motor sport terbaik dan tergagah agar bisa menyaingi kompetitornya, pada kelas sport touring 150cc telah ada pabrikan Suzuki yang andalkan Suzuki Gixxer 150, kemudian pabrikan Yamaha yang luncurkan Yamaha FZ16 serta beberapa produsen motor lokal India lainnya yang juga andalkan produknya masing-masing.

Selain itu pula ternyata dari kubu pabrikan berlambang sayap mengeprak yakni Honda, secara diam-diam sudah siapkan amunisi terbaru mereka di kelas sport touring 150cc. Motor sport terbaru itu di namai Honda CB Hornet 160R. Lebih menariknya secara desain motor sport ini memang mengandalkan sektor desain yang jelas sekali tampil beda serta mengacu pada model yang lebih modern, desain terbaru itu juga terinspirasi dari impian Golden Generation.

Bahkan rancangan motor sport CB Hornet 160R merupakan motor honda terbaru yang merupakan ciptaan dengan pencapaian tenaga lebih cepat, serta penyematan teknologi cerdas sehingga motor baru Honda ini bisa di katakan sebagai keajaiban dari sport roda dua. Perlu diketahui sebenarnya Honda CB Hornet India ini jika di lihat dengan seksama seolah merupakan suatu gabungan dari dua model motor sport touring asal Indonesia yakni Honda Verza dan Honda Tiger.

Sementara itu target pemasaran motor sport kelas 150cc terbaru dari Honda ini dapat di pastikan akan menyasar kaum muda yang menginginkan kendaraan yang memiliki desain ala futuristik berbalut nuansa sporty serta berbodi gagah dan tenaga yang agresif. Ini terbukti dengan adanya headlamp yang sudah mengadopsi lampu LED, pada tampilan dashboard pula telah di sematkan cluster layar LCD Digital. Bahkan jika beralih pada sektor pengereman motor sport honda ini juga di benamkan teknologi combi brake yang mana lebih mengandalkan rem cakram. Agar lebih berpenampilan sporty, maka honda gunakan velg racing bertapak lebar sehingga akan mengesankan kegagahan serta ketaguhan di kaki-kakinya.

Sebagai informasi tambahan untuk model motor sport Honda CB Hornet 160R ini merupakan salah satu di antara 15 model motor baru honda yang akan di luncurkan pada tahun 2015 tepatnya di negeri Bollywood atau India. Namun cukup disayangkan sekali mengenai spesifikasi CB Hornet masih belum terbeberkan ke publik secara rincinya sekaligus label harga motor tersebut. Tapi mungkinkah Honda Indonesia memboyong produk terbaru ini ke pasaran motor sport Tanah Air, hal ini masih misteri ke benarannya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*