Honda Bulldog Sang Motor Touring Terbaru Bukan Anjing Galak

Honda Bulldog Sang Motor Touring Terbaru- Pecinta otomotif memang sudah ketahui, jika suatu produk otomotif terbaru pastinya bakalan di perkenalkan ke publik, melalui ajang pameran baik itu lokal maupun International. Pemeran ajang pagelaran otomotif cukup banyak menarik sebagian orang, untuk melihat apa saja yang terbaru di tahun ini. Begitu juga di ajang Osaka Motorcycle Show 2015 yang di adakan pada tanggal 20-22 Maret 2015 lalu.

Seperti yang telah di ketahui event-event ajang “mejeng” tersebut tentu tak luput dari aksi para produsen otomotif di dunia ini terutama kendaraan roda dua atau motor. Ajang pameran produk motor terbaru ini bertujuan agar masyarakat secara luas mengetahui ada perkembangan baru di dunia otomotif, dengan terciptanya si baby pabrikan motor lain-lain. Mulai dari pabrikan Honda ciptakan motor touring terbaru bernama Honda Bulldog, motor “bulldog” ini bukan berarti sosok jenis anjing yang menyeramkan atau anjing galak namun ini sebuah sepeda motor.

Memang dari segi pencitraan nama yang begitu unik dan menggemaskan ini tentu motor terbaru honda, nampak di desain lebih garang sekali layaknya sosok anjing bulldog yang beringas. Selain penampilan cukup garang pun sosok motor ini juga telah di buat dengan konsep motor touring, sehingga motor ini cocok untuk menemani perjalanan jarak jauh anda yang hobi menjelajahi daerah tertentu.

Sebagai informasi dalam rangka pengembangan motor baru, ini pihak pabrikan berlambang sayap mengeprak (Honda) yang berasal di Negara Jepang ini pun memilih konsep “Lavable Touring Patner”. Konsep edisi unik besutan Honda ini di ciptakan karena mereka telah terinspirasi dari salah satu sosok hewan darat pemakan daging atau karnivora bernama Anjing. Anjing sendiri konon juga merupakan sahabat manusia yang cukup setia dengan majikannya.

Honda Bulldog memiliki jenis konsep kendaraan touring terbaru masa kini, yang terlihat dari gambarnya pun cukup tangguh dan kaki-kaki yang kokoh, serta badan yang begitu kekar berambisi untuk menemani menjelajahi lokasi tujuan touring anda. Bahkan desain ban cukup lebar, bayangkan saja telah mengusung ukuran lebar ban mencapai 15 inchi. Selain itu ground clearance cukup tinggi juga yakni sentuh angka 730 mm mulai dari jok hingga ke tanah.

Dengan model seperti itu pastinya akan lebih membuat anda nyaman mengendarai Honda Bulldog, menjelajahi segala medan jalan di depan. Sedangkan di bagian tangki pun pihak honda telah bikin yang lebih besar agar mampu menampung banyak bahan bakar. Tampilan atau desain yang seperti ini sungguh mengesankan sosok kharakter “Bulldog” yang kekar dan gahar. Untuk lebih melengkapi jiwa petualang yang handal, pun di bagian sisi tangki bahan bakar terdapat aksesoris serta tempat penyimpanan barang.

Kemudian saatnya beralih membahas tentang spesifikasi mesin Honda Bulldog, motor bulldog besutan honda ini di bekali dengan mesin kapasitas 400 cc, 2 silinder inline, dan 4 langkah DOHC. Dengan memakai penyalur tenaga berupa transmisi manual 6 percepatan, serta tak lupa juga teknologi pendingi berupa cairan. Bagi anda yang notabene touring mania tentu cocok sekali membesuk Honda Bulldog ini, sebagai tunggangan anda berpacu mengarungi jalanan touring sejati.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*