Honda Bakal Rilis Supra X dan Blade versi Facelift

honda supra x 125 fi versi facelift

OTOSEMI.com- Jelang Tutup Tahun, Honda Kedapatan Melakukan Penyegaran Pada Honda Supra X dan Honda Blade. Sebentar lagi sekiranya kurang satu bulan dimana tahun akan berganti menjadi tahun 2016, dengan begitu ada pula upaya yang di lakukan oleh para pelaku otomotif di segmentasi kendaraan roda dua sebut saja pabrikan sepeda motor merek Honda, yang dikabarkan akan melakukan penyegaran pada dua flagship “moped” andalan yakni Honda Blade 125 FI dan Honda Supra X 125 FI.

Dengan begitu bukan tidak mungkin penyegaran terhadap kedua varian motor honda itu bisa dibilang sebagai versi facelift, pasalnya ada perubahan di bagian striping sekaligus warna baru yang lebih menarik. Untuk Honda Supra X 125 FI versi facelift ini akan ada dua pilihan striping di antaranya ialah Sporty Aggressive dan Sporty Luxury. Bahkan dari dua pilihan striping mengusung model velg yang berbeda, pada laburan Sporty Luxury di sematkan tipe Cast Wheel (CW) sedangkan pada striping Sporty Aggressive ini mengadopsi tipe Spoke Wheel (SW) serta ada juga pilihan tipe CW.

Dan untuk Honda Blade 125 FI versi facelift tidak mau kalah soal striping motor dengan saudaranya yakni Honda Supra X 125 FI, dimana Honda Blade ini bakal mengadopsi striping Urban Grapic Racing sebagai model yang kental sekali aura balap, serta satunya masih mempertahankan model gaya striping Repsol Honda yang hingga kini masih memiliki banyak peminat. Dengan perubahan yang di alami oleh kedua sepeda motor bebek honda tersebut, besar kemungkinan bakalan semakin banyak memikat para konsumen baru untuk membeli salah satu motor bebek honda itu yang mengusung versi facelift masing-masing.

Untuk motor bebek terlaris buatan Honda yakni Honda Supra X 125 FI ini akan tetap mengadopsi mesin kapasitas 125cc tipe 4-tak SOHC yang memakai pensuplai bahan bakar Fuel Injection. Generasi Supra X 125 ini juga terkenal sebagai motor paling irit dan bandel dengan penggunaan bahan bakar mencapai 61,6 km perliternya serta sudah dijamin lolos Euro 3. Sedangkan Honda Blade 125 FI untuk spesifikasi mesin hampir sama dengan Supra X 125, namun memiliki perbedaan sedikit yakni di top speed hanya 110,7 km per jam dengan akselerasi mencapai 12,6 detik dalam jarak nol sampai 200 meter.

Sebagai informasi tambahan bahwa harga New Honda Supra X 125 FI tipe SW dilepas dengan harga Rp 16.200.000,- sedangkan tipe CW (Cast Wheel) senilai Rp 17.250.000,- dan pada harga New Honda Blade 125 FI R berlabel Rp 16.600.000,- serta edisi Repsol Honda dibanderol Rp 16.200.000,- untuk kesemua harga yang tertera itu masih on the road Jakarta.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*