Hebat, Toyota Kini Jadi Kendaraan Resmi Olimpiade….!!!!

Photo Taken From: forbes.com

Toyoto Mirai Jadi Kendaraan Resmi Olimpiade- Toyota tak berhenti dalam menciptakan suatu mobil canggih dan terus lakukan kerja sama dengan pihak lain agar semakin melambungkan merk Toyota di dunia ini. Bahkan kabar mencengangkan dari pabrikan asal Jepang ini ternyata telah secara resmi menjadi sponsor utama serta mendapatkan posisi terbaik yang mana bakal jadi kendaraan resmi olimpiade di tahun 2020 hingga 2024 mendatang. Wow, Congrats Toyota..!!! Olimpiade yang berlangsung sampai empat tahun ini ialah bertemakan event olahraga. Kerja sama terbaru Toyota ini bersama dengan International Olympic Comittee (IOC)

IOC sendiri ini juga bakal siapkan sebuah program khusus bernama Olympic Partner. Di ketahui dalam program baru ini akan secara eksklusif memakai kendaraan besutan Toyota untuk kegiatan olimpiade nantinya. Mobil Toyota ini akan di pergunakan oleh para komersial serta penumpang yang ikut serta dalam olimpiade membanggakan tersebut. Selain itu pihak Toyota bakal handle hak olimpiade ini sebagai dukungan mobilitas produk dan sistem penunjang transportasi.

Hak Toyota sebagai sponsor utama olimpiade nantinya akan segera di rilis secara resmi di Jepang pada tahun 2016 mendatang. Namun perpanjangan hak toyota secara global ini berlaku hanya setahun saja, sehingga berkahir pada tahun 2017. Padahal di tahun 2016 mendatang ini telah di buka olimpiade Rio de Janeiro bertempat di Brazil, namun sayangnya pihak toyota masih belum resmi jadi sponsornya tersebut.

Hal ini pasti di sebabkan oleh belum adanya kerja sama secara jelas antara kedua belah pihak bersangkutan. Sedangkan untuk kerjasama yang telah di bangun oleh Toyota dan IOC ini memulai karirnya di olimpiade 2020 berlokasi di Tokyo. Dalam kerja sama yang besar ini tentu pihak pabrikan Toyota akan bertanggung jawab secara penuh mengenai pemenuhan segala macam ke wajiban yang di lakukan dalam kesepakatan yang di adakan nantinya.

Sebagai informasi bahwa pemerintah Jepang telah mengumumkan rencana yang akan di penuhi dalam ajang olimpiade ini dengan membesuk sang Toyota Mirai sebanyak 6.000 unit mobil. Mobil Toyota Mirai yang mengusung bahan bakar hidrogen ini di pastikan akan di gunakan pada kesempatan olimpiade Tokyo 2020 mendatang.

Prestasi yang membanggakan pula selain bisa jadi kendaraan resmi olimpiade juga menjadi costumer servis terbaik sedunia yang telah di serahkan kepada PT. Toyota Astra Motor Indonesia beberapa saat yang lalu. Toyota Motor Corporation selaku principal  telah berikan penghargaan Customer Service Excellence Award (CSEA) tersebut ke Toyota Indonesia sebagai salah satu distributor terbaik di dunia mengenai pelayanan konsumennya atau costumer service.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*