Hatchback Volkswagen Golf R: Siap Dipesan!

Volkswagen Golf R- Model mobil baru yang telah di persembahkan untuk dunia perotomotifan ini memanglah sangat bervariasi dan banyak juga berbagai tipe mobil yang di perkenalkan juga. Namun dalam hal menciptakan sebuah mobil ini para produsen pun perlu waktu dan inovasi baru untuk dapat mewujudkan sebuah mobil yang terbilang terbaik di kelasnya.

Pada awal tahun 2015 ini saja juga sudah ada produsen mobil yang meluncurkan varian terbarunya. Bahkan akan segera bersaing ketat dengan kompetitor lainnya yang juga telah merilis produk barunya. Kini pasaran mobil hatchback telah di segarkan kembali dengan kemunculan sosok produsen mobil Volkswagen dengan mobil sedan andalan bernama Volkswagen Golf R.

Kabar baiknya dari pabrikan mobil mewah asal Eropa ini pada taggal 8 Januari 2015 sudah siap di luncurkan secara masal namun hanya sebatas 500 unit saja. Selain itu pula mobil baru ini di bandrol dengan harga mencapai US$37.600 atau  setara dengan Rp 463.000.000,-. Namun kabar buruknya yakni varian baru Volkswagen ini hanya bisa di pesan di Jerman dan Amerika saja. Untuk negara lainnya ini harus bisa bersabar karena selain di produksi terbatas pula juga hanya bisa dipesan di negara tertentu.

Desain Sang Volkswagen Golf R

Jika menatap produk baru VW ini bisa di ketahui bahwa model baru ini nampak lebih mewah dan unik. Untuk lebih memperunik tampilan pun telah memakai warna blue berlapis metalic. Selain itu demi mewujudkan kesan mewah pun pada kaki-kakinya telah terpasang velg ukuran 19 inchi. Pada grill depan pun tersusun rapi melintang dan bumper depan nampak bergaya modern kemudian lambang VW berada di tengah grill pun mampu menambah kesan fashionable berkelas.

Spesifikasi Volkswagen Golf R

Selain tampil menarik dan fashionable itupun tak luput juga karena dukungan mesin yang gahar, dapur pacu mobil VW edisi baru ini memakai mesin kapasitas 2 liter 4-silinder dan pendorong tenaga berupa turbo, sehingga dapat memuntahkan daya sebesar 292 tenaga kuda dan torsi maksimum hingga 380 Nm ini pun telah di salurkan dari transmisi 6-speed DSG serta 4 Motion All Wheel Drive.

Dengan kemampuan itu mobil ini juga telah di lengkapi fitur canggih ala VW meliputi VW Driver Gear R, Fender Premium Audio System, Park Distance Control DCC (Adaptive Damping System) dan masih banyak lagi varian fitur standartnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*