Harley Davidson Listrik Bakal Sambangi Eropa-Asia

Project Harley Davidson LiveWire

Harley Davidson¬†LiveWire Experience US Tour 2015–¬† Kampanye yang di adakan untuk memamerkan produk baru Harley Davidson Listrik kini mulai di adakan. Bahkan project terbaru HD ini bakalan sambangi benua Eropa dan Asia, tujuan utama kampaye ini ialah untuk menunjukkan bahwa HD juga antusias sekali dalam pembuatan motor besar bertenaga listrik. Motor listrik yang ramah lingkungan besutan Harley ini sebenarnya sudah di garap pada era tahun 2014 tepatnya pada bulan Juni. Pabrikan motor besar ini sesungguhnya menciptakan motor yang mewah berukuran besar dan tentunya dengan tampilan yang lebih gahar dari lainnya.

Namun karena Harley juga ikut berperan penting dalam pertumbuhan dunia motor yang semakin luas, ini pun pihaknya menggarap project baru dengan menciptakan motor listrik andalan. Ciptaan terbaru moge HD ini di sambut meriah oleh pecinta Harley di wilayah Amerika.

Bahkan terlalu antusias pun pihak bikers pun membuat kampanye besar-besaran yang bernama LiveWire Project, dan kini kesuksesan yang telah di raih oleh kampanye ini pun ternyata juga memuaskan. Banyak sekali para bikers di luar Amerika yang ikut bergabung untuk menikmati motor listrik Harley Davidson yang bakalan di produksi secara masal serta meluncur di pasaran International, namun sebelumnya masih meminta masukan terhadap para bikers yang mencobanya. Agar motor listrik ini bisa lebih di sempurnakan lagi.

Model elektrik Harley Davidson ini berbekal motor listrik berkemampuan 55kW sebagai sumber listrik utama HD LiveWire. Harley Davidson terbaru ini sudah menyambangi beberapa negara seperti Inggris, Perancis, Jerman, Italia, Belanda dan Malaysia yang sudah rampung di jelajahi mulai dari 25 Februari hingga 4 Maret 2015.

Project LiveWire Experience US Tour ini telah menunjuk beberapa calon konsumen dari beberapa negara terpilih untuk berkomentar tentang motor listrik HD terbaru ini. Semua komentar baik itu dari calon konsumen atau bikers HD akan di kumpulkan terlebih dahulu, untuk proses pengembangan yang lebih baik lagi untuk kelangsungan motor listrik di masa yang akan datang. Di mana kini sumber daya alam untuk menbuat bahan bakar minyak terbilang tinggal sedikit.

Untuk kelanjutan tour perdana dari project LiveWire akan juga menyambangi delapan negara sekaligus dari tiga belahan benua. Perlu di ketahui project pertama yang di lakukan oleh bikers Harley ini sudah menggait lebih dari 1.000 orang yang telah mencoba ketangguhan motor listrik HD yang berakhir pada 4 Maret tepatnya pada wilayah Sepang, Malaysia. Baca juga Intip Yuk, Mobil Masa Depan Lexus 2018 dan Toko CPR Berani Layani Service Resmi Helm Arai.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


*