Harga Yamaha NMAX Non ABS Terbaru 2015, Mulai Rp 23 juta

Harga Murah Yamaha NMAX Non ABS

OTOSEMI.com- Motor Matic Yamaha NMAX 150 Non ABS Sudah Resmi Dirilis. Tepat di tahun 2015, Yamaha Indonesia mulai bergairah lagi di segmentasi motor skuter kelas 150cc. Sebenarnya mereka juga sudah meluncurkan produk motor matic 150cc yang di sandang oleh Yamaha NMAX ABS. Namun mengingat banderolan harga motor matic premium itu cukup terbilang mahal, maka mereka kembali memutar otak mewujudkan model baru yang lebih fresh namun dengan fitur ABS yang di hilangkan dan akhirnya melalui PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, merilis Yamaha NMAX Non ABS yang di labeli harga jauh lebih murah.

Untuk varian Yamaha NMAX ABS saja hingga saat ini masih dilepas pada harga Rp 27,4 juta, namun untuk yang versi Non-ABS akan di banderol sekitar Rp 23,5 juta kedua produk motor premium Yamaha itu masih on the road Jakarta. Meski memiliki selisih harga Rp 4 juta, Yamaha Indonesia tidak akan mengecewakan lagi untuk para konsumen barunya yang akan membeli motor matic yamaha nmax non-abs, mulai saat ini tidak perlu inden sebab pihaknya telah mempersiapkan dalam jumlah produksi yang cukup banyak. Berbeda dengan yamaha nmax abs yang mana konsumen harus menunggu 3 bulan dalam hal indennya.

Seperti yang telah Mohammad Mansykur ungkapkan bahwa untuk produkisi Yamaha NMAX Non-ABS sudah di targetkan mencapai 7.000-8.000 unit di setiap bulannya, namun pada Yamaha NMAX ABS hanya bisa di produksi sejumlah 3.000-3.500 unit. Itulah yang menjadikan poin utama yang membuat inden nmax abs jauh lebih lama sekitar 3 bulan lamanya. Ternyata dengan selisih yang harga cukup banyak membuat yamaha nmax non-abs memiliki permintaan pasar yang semakin tinggi.

Yamaha NMAX Non ABS Lebih Murah Rp 23,5 juta

Di lihat secara sekilas memang antara versi ABS dan Non-ABS tidak mengalami perubahan sama sekali mulai dari tampang hingga menyentuh sektor mesin motor matic nmax, hanya saja fitur abs itu sendiri yang membedakan antara keduanya. Dengan tidak adanya fitur abs membuat yamaha nmax turun bobot hingga 1 kg, selain itu pula indikator abs serta logo abs pada speedometer pun kini sudah di lepas.

Meski secara fisik motor matic yamaha nmax terbaru 2015 ini tidak dilengkapi oleh piranti abs, namun dari segi kualitas maupun peforma masih sama dengan yang menggunakan fitur abs. Dapur pacu Yamaha NMAX Non-ABS ini masih di bekali dengan mesin kapasitas 155 cc 4 katup berteknologi blue core dan teknologi Variable Valve Actuation, dengan begitu tenaga yang di hasilkan bisa mencapai 11,1 kW @8.000 rpm serta torsi maksimum hanya 14,4 Nm @6.000 rpm.

Yamaha Indonesia juga menghadirkan empat pilihan warna baru untuk New Yamaha NMAX Non-ABS meliputi Zenith Black (Hitam), Climax Red (Merah), Premier White (Putih) dan Supreme Gunmetal (Abu-Abu). Adanya versi non-abs ini akan menjadikan pilihan matic premium yamaha paling murah yang bisa di nikmati oleh para konsumennya. Meski murah soal desain tak kalah dengan pesaingnya yakni Honda PCX, tampilan pun lebih dominan ke nuansa modern, sporty nan gagah karena tubuh bongsornya.

Kelebihan dari Yamaha Nmax ini adalah di bagian headlamp yang sudah berteknologi LED, serta pada perangkat speedometer berdesain elegan karena penambahan MID yang telah full digital. Bukan di situ saja juga ada ruang bagasi yang lebih luas sebagai tempat penyimpanan barang, bahkan bisa muat satu helm full face. Sementara itu di dukung pula sistem keamanan berupa rem double disc brake serta model ban yang cukup lebar untuk tingkat akselerasi lebih mudah.

Di ketahui Yamaha Nmax non abs ini di luncurkan oleh pihak YIMM bertepatan acara Jakarta Fair Kemayoran 2015 pada tanggal 22 Mei. Dan setelah membuka pemesanan melalui online sebanyak 1.000 unit, dan dalam 24 jam motor matic premium versi tanpa abs itu ludes terjual. Hadiah khusus pun di berikan apabila membeli secara booking, akan langsung mendapatkan jaket kulit keren dari Yamaha Nmax serta yang sudah memesan motor tersebut bakal di kirim pada bulan Juli 2015.

Situs pemesanan resmi pun silahkan anda mengunjungi alamat url www.getnmax.com atau www.yamaha-motor.co.id/nmax-online-booking, setelah memesan anda akan mendapatkan bukti konfrimasi berupa format pdf. Kemudian calon pembeli akan memasukkan alamat email yang di situ nanti akan di kirimi link verifikasi pembayaran beserta nomer rekening virtual account dari PT. YIMM, sementara itu untuk proses booking ini pembeli di kenai fee sebesar Rp 1 juta.

Dan bagi anda yang berada pada 100 calon pembeli pertama motor yamaha nmax non abs melakukan booking secara online, menariknya bisa memilih warna motor sesuai keinginan tapi layanan ini hanya berlaku di area Kotamadya Sukabumi, Tangerang, Jakarta, Depok, Bogor, Kabupaten Sukabumi, Bekasi, Kotamadya Cimahi, Kotamadya Bandung, Banten, Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten Bandung, Kabupaten Cianjur dan Kabupaten Karawang. Baca juga Suzuki Satria F150 Terbaru 2015 Sudah Standart Euro 3.

1 Comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*