Harga Sedan Premium Toyota Camry Terbaru

Toyota Camry – Pabrikan mobil yang namanya sudah melambung di Indonesia ini sedang menciptakan model sedan premium yang akan di beri nama Toyota Camry edisi terbaru, dengan mengusung teknologi canggih dan fitur andalan dari produsen mobil Toyota. Sedan kelas premium besutan toyota ini di ciptakan untuk kalangan konsumen tingkat High-End dan Midle-End.

Sejarah perkembangan atas varian toyota camry ini telah di mulai sejak era tahun 1998, dan di era tersebut mobil ini adalah suatu mobil unggulan bahkan andalan para pejabat, politikus, wirausahawan ternama, dan orang yang berduit banyak. Dan sangat populernya mobil ini sempat menjadi penguasa mobil sedan kelas premium di era tahun 2012 hingga mencapai 73 persen saja.

Spesifikasi Mobil Toyota Camry

Mobil sedan premium Toyota Camry ini telah mengusung mesin kapasitas 2400cc 4IL 16-valve dan di dukung oleh teknologi VVT-i dan DOHC. Dengan mesin sebesar itu kemapuan yang dapat di capai oleh mobil ini mencapai 167 tenaga kuda dan tingkat torsi maksimum ialah 22.8 Nm. Dan memakai transmisi otomatis 5-speed, serta lebih nyaman dengan kemudi yang telah berteknologi power steering, Pinion & Rack.

Demi terciptanya sebuah sedan berkelas yang irit konsumsi bahan bakar pun telah menggunakan sistem Electronic Fuel Injection (EPI), sebuah sistem terbaru dari toyota yang bertujuan untuk meningkatkan efisiensi penggunaan bahan bakar. Sehingga akan lebih irit BBM dan tentunya bertenaga.

Dimensi sedan terbaru ini adalah panjang 4. 825mm , lebar 1. 820, dan tinggi  1. 470 mm, serta sumbu roda mobil ini mencapai 2. 775 mm. Dengan dimensi seperti itu membuat sedan ini lebih elegan dan stylish daripada mobil kompetitor lainnya.

Suspensi mobil ini lebih nyaman saat berayun sebab menggunakan suspensi MacPerson Strut dan pada bagian belakang mobil mengusung suspensi Dual Link Strut. Dan pada sistem pengereman yang lebih pakem menggaruk tanah ini mengadopsi teknologi ABS + BA & EBD pada keempat roda mobil.

Harga dan Tipe Mobil Toyota Camry

Harga yang di tawarkan oleh produsen mobil Toyota ini bervariasi dan berbeda di setiap tipe mesin mobil yang di adopsi. Dan varian tersebut terbagi menjadi 3 tipe seperti berikut :

  • Toyota Camry 2,5 Hybrid Automatic Lux dibanderol seharga Rp 665. 550. 000.
  • Toyota Camry 2. 4 V Automatic Lux ditawarkankan dengan nominal Rp 530. 650. 000.
  • Toyota Camry 2. 4 G Automatic Lux  berlabel senilai Rp 501. 950. 000.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*