Harga Sang Mobil SUV Pajero Sport Bakalan Lebih Murah Meriah

Harga MItsubishi Pajero Sport 2016 Murah Meriah

OTOSEMI.com- Pasaran Harga Mitsubishi Pajero Sport Terbaru Akan Semakin Murah Jika Diproduksi di Indonesia. Siapa yang tak mengenal sosok mobil suv tangguh lansiran Mitsubishi yang beberapa waktu silam tepatnya pada tanggal 29 April 2016 lalu resmi melandas ke pasaran mobil Indonesia, mobil tersebut adalah New Mitsubishi Pajero Sport 2016. Mobil Pajero Sport kini juga langsung menjadi sorotan publik luas yang mana karena tampilannya yang begitu bongsor dan menarik, tentunya dengan mengusung fitur maupun performa mesin yang lebih memumpuni dari model Pajero Sport terdahulu. Selain itu mobil baru Mitsubishi yang diklaim masuk dalam kategori segmentasi mobil jenis SUV (Sport Utility Vehicle), dikabarkan bakalan memiliki banderolan harga mobil yang jauh lebih murah, mengapa bisa begitu ? alasannya tak lain karena “rencananya” produksi mobil Pajero Sport 2016 langsung berada di Indonesia bersamaan dengan 3 model mobil pilihan lainnya.

Hal ini sesuai dengan ungkapan dari Imam Choeru Cahya yang menjabat sebagai Head of Office Mitsubishi Motors Corporation Sales Group pada hari Selasa (3/5/2016) sebagai berikut,

“Iya, rencananya memang akan segera di produksi di Indonesia lokasinya berada di Bekasi (Pabrik baru Mitsubishi), yang mana pabrikan itu mulai beroperasi pada bulan April 2017 mendatang dan mobil SUV Pajero Sport yang pertama kali diproduksi.”

Tapi sesaat ketika di tanya mengenai harga mobil New Mitsubishi Pajero Sport 2016 bila sudah resmi diproduksi di Indonesia akan mengalami penurunan harga yang jauh lebih murah, Ia enggan berkomentar lebih jauh lagi.

“Terus terang soal harga mobil setelah Completely Knock Down (CKD) itu belum bisa kami ungkapkan lebih jelasnya, sebab soal labelan harga ini dipengaruhi oleh beberapa faktor bukan hanya satu faktor saja. Jadi saya belum bisa katakan akan semakin murah atau mahal maupun sama saja, tapi biasanya setelah mendekati proses produksi, kami baru bisa bicara masalah penawaran harga,” Ujar Imam.

Selain itu pula soal seberapa persen komponen lokal akan dibutuhkan untuk pembuatan mobil suv pajero sport 2016, Ia juga enggan berkomentar lebih lanjutnya. Tapi yang pasti harapannya komponen lokal akan digunakan lebih banyak di bandingkan komponen CKD. Hal ini berkaitan dengan bila komponen lokal lebih banyak maka bukan tidak mungkin labelan harga mobil suv mitsubishi tersebut juga akan lebih murah lagi.

Sebagai tambahan, produk mobil Mitsubishi Pajero Sport yang hadir di Indonesia ini terdiri dari 4 pilihan di antaranya ialah

  • Exceed 4×2 A/T
  • Dakar 4×4 A/T
  • GLX 4×4 A/T
  • Dakar 4×2 A/T

Baca juga : Inikah Duo Jagoan Mobil Subaru Model 2017 Mendatang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*