Harga Nissan Serena Facelift 2015 Mulai Rp 364 Juta

New Nissan Serena Facelift 2015 Di Indonesia

OTOSEMI.com- Harga Mobil Nissan Serena Terbaru 2015 di Indonesia. Sempat di tunggu-tunggu oleh pecinta mobil Nissan di Tanah Air, akhirnya PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) meluncurkan produk mobil baru Nissan yang di beri nama New Nissan Serena Facelift 2015. Mobil Nissan Serena ini memang termasuk dalam golongan mobil jenis MPV premium, sebab pengadopsian fitur hingga interior bahkan eksterior di desain lebih sylish serta bernuansa elegan masa kini. Peluncuran Nissan Serena Facelift tersebut berlangsung pada tanggal 13 Maret 2015 yang berlokasi di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan.

Selain itu dengan kedatangan generasi baru dari Serena ini diharapkan mampu mendongkrak popularitas penjualan mobil Nissan Indonesia secara signifikan. Mengingat mobil mpv ini masuk kategori premium atau mobil mewah dengan kata lain banderolan harga pun cukup mahal dan bervarian sesuai dengan model yang di pilih oleh konsumen nantinya, NMI menyiadakan setidaknya tiga tipe Nissan Serena di antaranya ialah New Nissan Serena tipe 2.0 Highway Star di lepas pada harga Rp 409 juta, kemudian untuk tipe 2.0 X di banderol senilai Rp 364 juta dan yang paling mahal di sandang oleh tipe 2.0 Autech seharga Rp 441 juta.

Generasi terbaru Nissan Serena ini pun lebih di perbaharui kembali dalam hal kenyamanan yang lebih di tingkatkan untuk pemilik mobil ini nantinya, serta masih tetap menganut kharakteristik khas mobil mpv seperti sedia kala. Sedangkan untuk lebih memanjakan konsumen mobil Nissan, maka NMI menawarkan New Nissan Serena Facelift 2015 dalam beberapa pilihan warna meliputi Light Steel Blue, Scarlet Red, Diamond Silver Metalic, Floral White, Smokey Grey Metalic, dan Phantom Black. Banyaknya model warna yang di suguhkan di harapkan dari kesekian warna, ada yang menjadi pilihan warna mobil favorit konsumen, dan pastinya akan jatuh pada warna Diamond Silver Metalic.

Harga Mobil Nissan Serena Facelift 2015

Jika secara fisik tubuh Nissan Serena terbaru 2015 setelah di perhatikan dengan seksama ternyata lebih mengedepankan kemewahan sebuah mobil mpv premium dengan di baluti aksen sporty lebih kuat dari model sebelumnya. Sentuhan nuansa baru itupun terlihat jelas di sektor eksterior sedangkan menuju ruang kabin hanya sedikit perombakan, namun meski begitu tampilan New Nissan Serena 2015 lebih fresh dibanding sebelumnya.

Mengenai harga jual New Nissan Serena 2015 memang tidak begitu mahal dari generasi lama, namun harga jelas-jelas di tentukan dari tipe mobil yang di adopsinya sesuai dengan minat konsumen yang membeli mobil mpv nissan 2015 tersebut. Menurut mas semi perubahan yang begitu mencolok pada salah satu mobil mpv dari nissan ini adalah di bagian bumper depan yang di desain lebih besar dengan grill telah beraksesn krom sehingga nuansa mobil mewah ini semakin kental terasa.

Selain itu juga ada pada bagian headlamp yang telah berteknologi LED dan DRL (Daytime Running Light), ditambah velg serta bonet bergaya baru. Apalagi saat pengemudi masuk pada ruangan kabin pastinya di manjakan oleh berbagai fitur serta panel informasi yang lebih lengkap lagi. Uniknya pada tipe tertinggi yaitu New Nissan Serena Autech dan New Nissan Serena Highway Star telah di lengkapi foglamp finisher, lampu belakang terintegrasikan teknologi LED serta aeroside guard, kemudian audio steering swicth dan lapisan warna baru pada panel instrumennya.

Mobil Nissan Serena ini pertama kali hadir ke Indonesia tepat pada era tahun 1996 dan lebih membanggakan lagi mampu meraih best seller car di segmentasi mobil high MPV Indonesia. Masyarakat meminatinya sebab memiliki ruang kabin yang sangat luas di dukung oleh fitur menarik. Dan sampai saat ini tepat pada tahun 2015 generasi nissan serena sudah pada tingkat ke tiga.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*