Tampang Motor Vespa S 125 Makin Stylish

Harga Vespa S 125

OTOSEMI.com- Spesifikasi dan Harga Vespa S 125 Terbaru 2015 di Indonesia. Masih ingatkah anda dengan sesosok skutik yang paling fenomenal keberadaannya di negara kita ini yakni Indonesia. Ya, motor skutik tersebut ialah Vespa. Notabene vespa Indonesia memang cukup di minati oleh kalangan pecinta motor santai yang mana tergabung dalam komunitas vespa rosok. Namun pada tahun 2015 kini melalui PT. Piaggio Indonesia selaku agen pemegang merek atau yang biasa di kenal sebagai APM ini meluncurkan produk vespa terbaru yang di namai Vespa S 125.

Telah di ketahui bersama varian Vespa S ini sebenarnya sudah lama lalu lalang di Indonesia sejak model pertama di luncurkan pada tahun 2013 serta telah di pasarkan hingga 2014 lalu, kini di tahun 2015 skuter Vespa S 125 ini di perbaharui kembali menjadi semakin stylish dan modern masa kini serta berkualitas lebih baik sehingga dapat di pastikan ini adalah model baru Vespa S.

Selisih Harga Vespa S Lama dan Baru

Untuk produk Vespa S generasi lama ini sudah mengusung kapasitas mesin yang lebih tinggi yakni 149,5 cc serta telah memakai mode emisi gas buang berstandart emisi Euro3, tak luput juga di sematkan fitur canggih di antaranya fitur immobilizer sebagai pencegah aksi pencurian. Sedangkan harga Vespa S versi lama ini di banderol senilai Rp 30 juta OTR Jakarta.

Namun menariknya model baru Vespa S ini malah memakai kapasitas mesin lebih rendah yaitu 125 cc dengan menawarkan beberapa pilihan warna lebih menawan dan segar. Di mana harga Vespa S 125 ini ternyata mentok di Rp 28,5 juta OTR Jakarta. Walau ubahan mesin lebih di perkecil, Vespa S 125 bakalan menyangi produk generasi lama yang menggendong kapasitas mesin kelas 150 cc dengan tampilan bergayanya.

Dapur Pacu Vespa S 125 Terbaru 2015

Lebih lanjutnya spesifikasi mesin Vespa S terbaru 2015 ini adalah berkapasitas mesin 124,5 cc memiliki 3 katup silinder jenis tunggal yang mampu mengeluarkan tenaga output senilai 9,6 HP @7.750 rpm dan torsi maksimal yang bisa di raih hanya 9,5 Nm @6.000 rotasi putaran permenit.

Simak ini ya bro? Ketahuilah Resiko Servis Skutik Vespa di Bengkel Umum.

Tenaga vespa S 125 ini di salurkan melalui transmisi CVT, dengan sistem tersebut menjadikan mesin skuter matik ini lebih halus dan tentunya konsumsi bahan bakar lebih efisiensi. Pilihan warna yang di hadirkan pada skuter Vespa S 125 ini ada dua macam di antaranya kuning doff giallo ponza dan biru doff celeste procida.

Tampilan Vespa S 125 Khas Motor Klasik

Berbicara masalah motor vespa dan Piaggio ini memang sudah melekat sekali di hati pecinta motor vespa Indonesia, dan tentunya sudah tak asing lagi mengingat tampilan produk vespa Piaggio ini selalu di baluti dengan gaya khas klasik. Sejarah hadirnya produk piaggio asal negeri Pizza ini di Indonesia tepat di era tahun 1960-an.

Warna Vespa S 125

Vespa S terbaru

Walau motor klasik bergenre retro dengan penyematan sebuah teknologi termutakhir ini sudah lama di Indonesia, tetap masih ada peminatnya hingga sekarang. Bayangkan saja tampilan headlamp yang selalu di hadirkan dalam bentuk membulat atau kotak dengan tempurung yang menonjol pada sisi kanan dan kiri bodi vespa serta luasnya pijakan kaki bagi pengemudi inilah ciri khas yang identik sekali.

Pemasaran Produk Vespa Piaggio

Harga yang di tawarkan pada model-model skuter vespa piaggio ini pastinya di banderol dengan nominal yang cukup tinggi mengingat tampilan klasik yang amat kental serta teknologi yang di pakainya, jika di bandingkan motor matik yang sudah merajalela di jalanan. Mengapa harganya pasti mahal? jawabannya cukup simple saja karena motor vespa piaggio ini harus di datangkan secara utuh dari negeri Pizza julukan dari Italia.

Skuter Vespa S 125 terbaru di Indonesia

Baca ini juga ya bro? Motor Vespa Terbaru 2014.

Walau harga cukup mahal PT. Piaggio Indonesia ini berharap banyak agar New Vespa S 125 ini dapat di terima dengan baik di pasaran motor skuter Tanah Air, dan bisa laku keras. Target utama pemasaran New Vespa S 2015 ini tak lain hanyalah pengendara yang menginginkan tampilan eksklusif.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*