Harga Motor Sport Honda CB Unicron 160

Motor Sport Honda CB- Honda CB Unicron 160 ini merupakan produk baru dari honda yang ada di India, dan kabarnya motor sport ini masih dalam isu kapan mulai di edarkan. Motor dengan tampilan yang sadis ini adalah sebuah motor baru besutan honda. Pihak honda pun kini mulai merencanakan pelaunchingan motor sport terbaru ini dalam beberapa waktu yang akan datang.

Dan kabar yang telah beredar motor ini pula sudah mulai di beri label oleh pabrikan honda yang ada di India ini dengan melepas di harga 63.350 rupee atau bisa di kruskan ke mata uang kita menjadi sekitar Rp 13,78 juta ini untuk varian Honda CB Unicron 160 non-CBS. Sedangkan pada varian CBS dari motor baru honda ini tembus di harga Rp 14,79 juta/unit, harga yang tergolong dalam kategori murah tersebut untuk varian motor sport pada umumnya.

Desain body yang di tampilan motor sport besutan honda ini nampak lebih bergaya ke era modern berkelas tentunya. Sehingga nampak berbeda sekali dengan keluaran motor sport dari pabrikan lainnya, namun jika melihatnya hanya dengan sekilas mata pun akan terlihat jelas bahwa motor ini hampir sama dengan varian honda sejenisnya yakni Honda Verza 150.

Dengan mengusung suspensi pada bagian belakang motor baru Honda CB Unicron 160 ini bertipe monoshock yang lebih menampilkan kesan kuda besi yang nampak gagah dan kokoh bertengger. Terlebih motor ini pula berkesan maskulin serta akan menambah jiwa kejantanan seorang yang mengendarai motor tersebut.

Selain itu pula ke gaharannya terlihat dari segi penampilan spedometer yang bertipe digital yang di desain lebih modern dan dinamis. Sehingga memudahkan si pengguna motor ini mengecek kondisi motornya seperti halnya tingkat kecepatan, jarak tempuh yang sudah di lalui, rpm, posisi gigi, dan sisa bahan bakar.

Motor ini memang di rancang edisi khusus untuk bersaing secara jantan merebutkan pasaran motor sport di wilayah tersebut. Dan hadirnya pun di rasa tampil berbeda dengan jajaran di kelasnya. Serta pesaing dari motor yang terbilang memiliki kemampuan yang tangguh pula ini ialah pada varian Suzuki Gixxer yang telah menggunakan juga fitur CBS, dan pada varian TVS ApacheRTR 60 yang sama-sama punya ketangguhan mesin.

Kemampuan unggul yang di miliki oleh Honda CB Unicron 160 ini bermesin kapasitas 160cc satu silinder serta menggunakan gaya trasmisi manual 5-speed. Dan lebih menariknya pula motor baru ini telah menggandeng teknologi Fuel Injeksi yang mampu membuat tenaga lebih macho dan irit BBM pastinya.

Dengan kemampuan yang di adopsi motor sport ini mampu menyemburka daya sebanyak 14,5 horse power dan untuk torsi maksimum yang dapat di capai ini berkisar 14,6 Nm. Sehingga motor ini dapat melaju dengan kecepatan maksimal 150km/jam, selain itu pula tingkat peforma saat berbelok pun dapat secara lincah di kendalikan.

Teknologi mesin Fuel Injeksi ini sebenarnya pada dasarnya hampir meniru kecanggihan teknologi Blue Core besutan Yamaha. Dan terlebih pihak honda telah menambahkan HET (Honda Eco Technology) yang bisa memperlengkapi kemampuan mesin motor baru honda ini dengan lebih irit konsumsi bahan bakar 1 liter ini dapat melaju sejauh 62km.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*