Harga Motor KTM Terbaru Dijual Murah di Indonesia

Harga Motor KTM Murah Meriah Laris Manis

Harga Motor KTM Murah Indonesia – Tidak ada habisnya distributor dari sepeda motor KTM menghasilkan produk-produk terbarunya yang berkualitas dan ikut ramaikan pasaran motor Indonesia tentunya dengan harga yang bersaing. Selaku pendistributor motor yang bernama PT Penta Jaya Laju Motor (PJLM) selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk para penikmat motor KTM produksinya ini. Dan untuk menarik simpati masyarakat luas, pendistributor KTM ini juga memberikan harga motor murah untuk beberapa produk motor sportnya. Bagaimana tertarik untuk membeli motor KTM tersebut ?

Ada 4 produk motor KTM yang dibanderol dengan harga yang lebih murah. Untuk harga Motor KTM yang di banderol lebih murah dari biasanya yaitu KTM Duke 200, KTM Duke 250, KTM RC 200, dan KTM RC 250. Untuk harga motor KTM tersebut sekarang dapat ditebus oleh konsumen pecinta motor KTM dengan harga dibawah Rp 50 juta, yang biasanya dibanderol dengan harga mencapai kurang lebih Rp 50 juta keatas. Sehingga dengan harga motor KTM murah tersebut, dapat memudahkan pecinta motor KTM untuk segera membelinya dan membawanya ke rumah.

Menurut Sales dan Marketing KTM yang termasuk laris dijual dipasaran motor Indonesia yaitu KTM Duke 200 dan KTM Duke 250, yang mana untuk penjulan KTM Duke 200 mencapai sekitar 35% dan KTM Duke 250 mencapai 40%. Sedangkan untuk KTM RC 200 dan KTM RC 250 hanya sebagai penunjang saja yang mana penjualannya untuk KTM RC 250 mencapai 15% dan KTM RC 200 hanya mencapai 10%.

Dari tingkat penjualan motor itu memang diklaim bahwa masih banyak yang meminati sosok motor buatan Austria tersebut. Hal ini dikarenakan kendaraan roda dua merk KTM mempunyai desain yang menarik, serta penyematan fitur yang setara dengan varian motor dikelasnya.

KTM RC 200 dan KTM RC 250

Untuk harga motor KTM RC 250 yang awalnya dibanderol dengan harga Rp 74,5 juta sekarang hanya dijual dengan harga Rp 48 juta. Sedangkan untuk harga motor KTM RC 200 hanya dibanderol dengan harga Rp 37 juta. Dan untuk strategi penurunan harga distributor KTM berhasil menghipnotis masyarakat luas pecinta Motor KTM, yang mana dalam dua bulan saja bisa terjadi penjualan yang cukup melonjak drastis.

KTM Duke 200 dan KTM Duke 250

Sedangkan untuk harga Motor KTM Duke 250 yang awalnya dibanderol dengan harga Rp 69,5 juta sekarang hanya dijual dengan harga  Rp 44 juta, dan untuk KTM Duke 200 sekarang hanya dibanderol dengan harga Rp 33 juta. 

Diketahui bahwa distributor KTM di Indonesia mampu membuat strategi penurunan harga motor murah berkat kerjasama dengan Bajaj Auto Limited. Kendati demikian untuk memenuhi permintaan motor baru yang masuk ke pasaran motor Indonesia.

Sekilas Spesifikasi Empat Motor Sport KTM Murah

Sebagai informasi tambahan, sosok motor KTM Duke 250 mengadopsi mesin silinder tunggal kapasitas 249 cc DOHC 4-stroke dengan sistem transmisi 6 percepatan. Berkat mesin 250 cc itu KTM Duke 250 mampu hasilkan tenaga maksimum 31,1 Hp dan torsi puncak hingga 24 Nm. Lalu untuk motor KTM Duke 200 sendiri telah dibekali dengan mesin 200cc silinder tunggal 4-stroke DOHC serta sistem transmisi 6 speed. Sehingga motor sport KTM Duke 200 mampu memuntahkan tenaga maksimal sampai 25 Hp dengan torsi maksimal 19 Nm.

Sedangkan motor sport KTM RC 200 kini berpendukung mesin kapasitas 200cc satu silinder 4-stroke berkonfigurasi sistem transmisi 6 speed yang bisa menghasilkan tenaga maksimal 25 Hp dan torsi puncak sampai 19 Nm. Untuk motor KTM RC 250 juga sama dengan KTM 250 yakni dibekali mesin kapasitas 250cc satu silinder DOHC, dicumbukan dengan sistem transmisi 6 percepatan. Maka mampu memuntahkan tenaga maksimal sampai 31,1 Hp dan torsi sekitar 24 Nm.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*