Harga Motor Bekas Yamaha F1 ZR Terbaru 2015

Harga Bekas Motor Yamaha F1 ZR

OTOSEMI.com- Sepeda Motor Bekas Yamaha F1 ZR. Bagi anda pecinta sepeda motor merk yamaha, tentu sudah tak asing lagi dengan sosok motor bebek sport keluaran yamaha di masa era tahun 2001 hingga 2004 silam, motor lama tersebut tak lain ialah Yamaha F1 ZR. Bahkan motor 2 tak itu saat ini sudah tidak masuk jalur produksi kembali, melainkan jalur discontinue kemungkinan besar penyebabnya adalah motor Yamaha F1 ZR sudah jauh sekali dari ambang batas standart motor Indonesia yang telah di berlakukan beberapa waktu lalu. Hal tersebut mencangkup pengeluaran emisi gas buang harus berstandart EURO 3, dengan kata lain pemerintah ingin agar sepeda motor ramah lingkungan.

Dan pada akhirnya Yamaha F1 ZR saat ini sudah bisa di katakan sebagai MoKas (Motor Bekas), karena produk baru motor itu sudah tidak tersedia di dealer maupun showroom sepeda motor. Menariknya dari sosok F1 ZR ini sempat menjadi motor idaman para penggila motor dua tak, selain sepeda motor Yamaha RX King di masanya. Itulah yang membuat salah satu produk yamaha tersebut, hingga kini masih di segani oleh para masyarakat khususnya di daerah pedesaan.

Lebih lucunya para lelaki bujang atau sudah menikah menggunakannya sebagai motor angkut dagangan sayur mayur yang biasa di sebut bakul etek (di wilayah kediri, Jawa Timur). Dan apabila anda ingin membeli Yamaha F1 ZR, mokas tersebut mungkin masih tersedia di showroom sepeda motor terdekat dari rumah anda. Seperti yang telah kita ketahui bahwa mokas yang memiliki tahun produksi di masa yang lampau, tentunya mempunyai banderolan harga yang sangat terjangkau sekali.

Pada kesempatan kali ini mas semi sudah menelusuri lebih lanjut mengenai harga motor bekas Yamaha F1 ZR, yang ternyata masih di jual di beberapa showroom yang letaknya tidak jauh dari rumah saya di wilayah desa Tamanan, Kediri-Jawa Timur. Berikut ini daftar harga Yamaha F1 ZR bekas murah, yang di tentukan oleh tahun produksinya. Harga Yamaha F1 ZR ini berkisar antara Rp 2,5 juta sampai Rp 3,7 juta. daftar mobil bekas murah Rp 20 juta.

  1. Yamaha F1 ZR Tahun 2001, di banderol senilai Rp 2,7 juta.
  2. Yamaha F1 ZR Tahun 2002, di banderol senilai Rp 3 juta.
  3.  Yamaha F1 ZR Tahun 2003, di banderol senilai Rp 3,3 juta.
  4. Yamaha F1 ZR Tahun 2004, di banderol senilai Rp 3,6 juta.

Catatan : Harga mokas tersebut pastinya akan mengalami sedikit perbedaan dengan yang ada di sekitar wilayah tempat tinggal anda.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*