Harga Mobil Keluarga Mungil Ala Nissan Grand Livina Terbaru

Harga Nissan Grand Livina Terbaru– Era perkembangan dunia otomotif memang cukup signifikan sekali, terhitung sudah banyak para produsen mobil dunia menciptakan mobil-mobil baru mereka yang akan siap berkompetisi merebutkan pasaran mobil di negara itu sendiri. Salah satunya juga dari pabrikan mobil Nissan yang menciptakan mobil keluarga yang nampak terlihat mungil, mobil baru Nissan ini ialah keluarga besar dari Nissan Grand Livina. Mobil Grand Livina ini memang di rancang sepenuhnya untuk kalangan keluarga  yang menginginkan kendaraan angkut yang bisa muat untuk beberapa penumpang.

Mobil keluarga ala Nissan Grand Livina ini memiliki kapasitas penumpang sebanyak 7 orang yang di racik dari 3 deret kursi yang terpasang di dalam mobil Grand Livina. Selain itu model mobil Nissan kali ini begitu di minati kalangan keluarga sehingga mobil baru Nissan ini menjadi salah satu mobil favorit idaman para keluarga di Indonesia. Peluncuran mobil keluarga terbaru ini pertama kali di tahun 2007 dan kemudian mengalami beberapa ubahan yang menarik serta memiliki fitur yang cukup lengkap juga.

Mobil baru Nissan Grand Livina ini juga termasuk dalam  kategori mobil MPV (Multi Purpose Vehicle). Sejak peluncuran generasi pertama Grand Livina ini pun cukup memuaskan dengan hadirkan beberapa varian pilihan yang berbeda di setiap model serta harga penawaran untuk mobil Nissan jenis Grand Livina. Model Nissan Grand Livina ini terbagi menjadi empat varian yang di antaranya ialah Grand Livina X-Gear, Nissan grand Livina XV, Nissan grand livina SV dan All New Nissan Grand Livina.

Sejarah perubahan baru pada Nissan Grand Livina 2014 ini mengusung desain bodi yang stylish, sederhana, dan menarik. Selain itu tak lupa juga sistem keamanan mobil yang lebih di utamakan, dan tak ketinggalan juga kenyamanan mobil yang akan lebih baik lagi. Keunggulan dari mobil generasi baru Grand Livina ini ialah telah mengusung innovation that excites (IE) yang sekaligus juga memamerkan produk varian tertinggi dari Livina yakni Nissan Grand Livina Highway Star Autech.

Nissan Grand Livina Highway Star Autech

Dapur Pacu All New Nissan Grand Livina Terbaru

Spesifikasi mesin yang di sandang model All New Nissan Grand Livina ini memiliki kapasitas mesin 1.500 cc 4-silinder serta 16-valve yang telah berteknologi DOHC yang di kawinkan dengan Twin Dual Injector serta mesin VTC, dengan mesin baru ini All New Nissan Grand Livina dapat memuntahkan tenaga mencapai 109 PS. Tenaga yang handal dan tangguh ini pun cukup mudah di kendalikan dengan adanya kemudi berfitur Electric Steering yang dapat menyesuaikan power mesin secara penuh.

Teknologi Xtronic CVT pun juga telah di tancapkan secara manis pada sektor transmisi yang memiliki keuntungan dapat memuluskan saat terjadinya perpindahan gigi percepatan sehingga kualitas perjalanan dengan mobil keluarga ini semakin nyaman dan mulus. Tingkat kenyamanan pun bakal di dukung sepenuhnya dengan jenis suspensi double pivot pada roda depan mobil yang konon terinspirasi dari sesosok mobil sedan mewah.

Harga Mobil Nissan Grand Livina Terbaru 2015

Saatnya beralih pada harga Nissan Grand Livina ini ternyata merupakan mobil keluarga murah yang dapat anda miliki dengan banderolan harga mulai dari Rp 186.950.000,- hingga Rp 218.200.000,-. Harga mobil MPV terbaru ini memang cukup pas di kantong dengan mengusung kenyamanan dan keamanan yang lebih baik dari model standart. Selain itu mode fitur yang di tanamkan pada mobil MPV Nissan ini layaknya mobil mewah kelas atas. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat ulasan harga mobil Nissan jenis MPV favorit anak bangsa ini, berdasarkan tipe mobil Grand Livina.

  • Grand Livina GL SV MT senilai Rp 186.950.000,-
  • Grand Livina SV CVT seharga Rp 198.100.000,-
  • Grand Livina XV MT di banderol Rp 206.950.000,-
  • Grand Livina XV CVT berlabel Rp 218.200.000,-

Harga tersebut ini memiliki tingkat perbedaan dari tipe mobil yang di sebabkan oleh pemakaian jenis transmisi manual atau otomatis pada mobil keluarga mungil ala Nissan Grand Livina. Perlu anda ketahui model mobil ini bisa di katakan sebagai mobil keluarga mungil di karenakan dimensi bodi yang hanya Tinggi 1595 mm, Lebar 1690 mm serta panjang 4420 mm. Baca juga Produksi Suzuki Vitara Sentuh 70.000 unit.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*