Harga Mobil Bugatti Sang Supercar Mewah dan Mahal

Harga Mobil Bugatti Sang Mobil Mewah Super Eksklusif
Harga Mobil Bugatti Sang Mobil Mewah Super Eksklusif

OTOSEMI.com- Daftar Harga Mobil Bugatti Terbaru. Hai sobat otosemi, apa yang kalian fikirkan mengenai sosok mobil supercar ? tentu jawabannya tak lain ialah sebuah mobil berdaya mesin luar biasa dan memiliki desain super mewah baik interior maupun eksterior dengan penyematan fitur paling canggih di dalamnya. Seperti halnya pada varian supercar Bugatti. Bagi yang mengaku pecinta otomotif dunia tentu mengenal mobil merek Bugatti. Bugatti sendiri merupakan sebuah mobil mewah berdesain sporty, serta memiliki kemampuan daya mesin yang bisa dibilang powerfull. Bahkan sosok mobil Bugatti Veyron Super Sport diklaim sebagai supercar tercepat di dunia. Wow menarik sekali bukan ?

Pabrikan mobil Bugatti ini basisnya ada di Perancis. Menariknya supercar bugatti selalu di ciptakan dalam jumlah yang sangat terbatas. Ini artinya pihak pabrikan begitu memperhatikan sisi ke eksklusifan mobil cepat tersebut. Dengan demikian tak heran banderolan harga mobil bugatti mahal sekali. Nominal angka tentu miliyaran rupiah. Namun meski berlabel harga sangat mahal, pihak pabrikan menciptakan mobil Bugatti selalu dengan penawaran mesin, desain dan fitur paling mewah. Itulah salah satu ciri khas mobil merek Bugatti.

Baca juga : Bugatti Merilis Versi Veyron Grand Sport Vitesse La Finale.

Koleksi supercar Bugatti yang telah dibuat untuk pasaran mobil dunia cukup banyak juga. Selain itu tak luput dari produksi mobil Bugatti yang terbilang terbatas. Tak hanya soal desain estetika bernilai tinggi pada mobil baru Bugatti, ternyata juga sektor performa mesin yang memumpuni di kelas paling atas. Material bahan mobil Bugatti juga bernilai tinggi serta proses pembuatan selalu dengan tingkat ketelitian tinggi. Inilah yang membuat harga mobil bugatti mahal sebanding dengan apa yang telah disuguhkan untuk si pengguna mobil nantinya.

Jadi pengguna bakalan mendapatkan kenyamanan yang berkelas, mobil dua tempat duduk ini juga menawarkan keamanan paling terbaik di dalamnya. Yang menjadi pembeda antara mobil Bugatti dengan sosok supercar lainnya seperti merek Ferarri, Lamborghini, Porsche dan lain sebagainya adalah tingkat produksi mobil yang terbatas. Nah untuk itu simaklah daftar harga mobil Bugatti di bawah ini yang tentunya berbeda di setiap varian mobil.

Harga Mobil Bugatti Sang Supercar Mewah Dunia

# Harga Mobil Bugatti Veyron Super Sport — Rp 34 Milyar atau USD 2,6 juta.

# Harga Bugatti Veyron Grand Sport — (Belum Diketahui).

# Harga Bugatti Veyron 16.4 — Rp 33 Milyar atau USD 2,5 juta.

# Harga Mobil Bugatti Grand Sport Vitesse — (Belum Diketahui).

# Harga Bugatti Chiron — Rp 33 Milyar atau USD 2,5 juta.

# Harga Mobil Bugatti Veyron Vivere By Mansory — Rp 45 Milyar atau USD 3,4 juta.

Catatan :

  • Harga di atas ini kami kutip dari sumber terpercaya.
  • Harga Bugatti sang supercar mewah di atas tentunya bisa sewaktu-waktu berubah.
  • Stock mobil Bugatti terbatas, jadi harganya bisa lebih mahal bila sudah masuk pasar Indonesia mengingat akan kena pajak barang mewah.
Wujud Sang Supercar Tercepat Dunia Si Bugatti Veyron Super Sport
Wujud Sang Supercar Tercepat Dunia Si Bugatti Veyron Super Sport

Sekilas informasi mengenai supercar Bugatti di setiap mobil buatannya biasanya menggunakan mesin tipe W-16. Tipe mesin tersebut memiliki 16 silinder yang didukung oleh teknologi paling canggih serta 4 buah turbocharger sebagai penambah daya kemampuan mesin.

Untuk varian Bugatti Veyron Super Sport saja akselerasi 0-100 km/jam hanya membutuhkan durasi waktu 2,5 detik. Sedangkan tipe mobil Bugatti Veyron Grand Sport hanya berkisar 2,7 detik. Dengan demikian yang pantas menyabet tahta sebagai mobil tercepat dunia adalah Bugatti Veyron Super Sport. Meski memiliki selisih durasi akselerasi 0-100 km/jam skitar 0,2 detik. Tapi perhitungan tersebut sangat penting mengingat merupakan hitungan paling mutlak.

Oke sobat otosemi sekian dulu ulasan Harga Mobil Bugatti Terbaru pada kesempatan kali ini. Jangan lupa nantikan ulasan berikutnya, tetap di situs OTOSEMI.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*