Harga Mitsubishi Pajero Sport Sang Mobil SUV Mewah

Spesifikasi, Foto dan Harga Mitsubishi Pajero Sport Terbaru- Belum lama ini di beritakan bahwa PT. Kramayudha Tiga Berlian motors (KTB) merilis produk mobil jenis SUV (Sport Utility Vehicle), yang merupakan generasi penerus sosok mobil suv legendaris salah satunya Mitsubishi Pajero Sport yang kini di rombak sedemikian rupa menjadi tampang baru All New Mitsubishi Pajero Sport. Memang kepopuleran nama Pajero Sport selalu identik dengan model mobil suv bertenaga tangguh yang tubuh kekarnya di selimuti desain khas mewah ala Mitsubishi.

Namun pada konsep All New Mitsubishi Pajero Sport kini sedikit mendapatkan sentuhan baru serta masih mempertahankan tampilan mewah nan elegan sehingga kini membuatnya semakin tampil sporty berkelas layaknya deretan mobil suv buatan BMW, Toyota, Audi dan brand merek ternama lainnya. Sedangkan di sektor dapur pacu pastinya akan semakin hebat peforma yang di semburkan nantinya, terlebih membuat mobil suv ini begitu mudah meraih tingkat akselerasi yang di inginkan pengemudi sekaligus mampu melibas segala medan jalanan di depannya.

Apabila mobil SUV New Pajero Sport ini hadir justu akan mempersengit persaingan pasaran mobil suv di Indonesia, dan tentunya menjadi pesaing hebat sang Toyota Fortuner. Target utama pemasaran Pajero Sport versi baru ini menyasar kalangan atas yang mengidamkan mobil berukuran besar nan tangguh serta berkesan mewah di segala sektor mulai sisi eksterior hingga menyentuh bagian dalam yakni interior dan tak luput juga peforma mesin yang aduhai sekali.

Di kalangan deretan mobil suv Indonesia, nama Pajero Sport sudah melegenda sekali dan banyak orang menggagumi ketangguhan serta desain yang selalu nampak mewah di pandang. Tapi sayangnya hanya orang yang berduit banyak bisa membeli mobil suv mewah buatan Mitsubishi tersebut. Generasi terbaru Pajero Sport ini akan hadir dalam lima pilihan tipe yang menarik meliputi Pajero Sport Exceed, Pajero Sport Dakar, Pajero Sport GLX, Pajero Sport GLS dan satu tipe bermesin bensin yaitu Pajero Sport V6.

Produk mobil merek Mitsubishi yang memiliki basis di Jepang ini memproduksi All New Mitsubishi Pajero Sport versi diesel pada empat varian tadi yang mengandalkan mesin DOHC 2.5 liter bersilinder 5 serta kubikasi mesin sebesar 2.500 cc. Selain itu yang hanya satu model bermesin bensin yaitu Pajero Sport V6 itu mengadopsi mesin V6 3.0 liter SOHC MIVEC yang di kawinkan dengan kubikasi mesin mencapai 2.988 cc. Meski versi diesel dan versi bensin yang tertanam pada New Mitsubishi Pajero Sport ini memiliki basis yang sama, tapi soal tenaga dari kedua tipe mesin itu hanya terpaut sedikit berbeda tidak begitu jauh. Nah, untuk lebih jauh mengenal produk terbaru Mitsubishi Pajero Sport, mari simak ulasan spesifikasi dan harga yang sudah saya rangkum di bawah ini.

Spesifikasi New Pajero Sport Sang SUV Bertenaga Buas

Tampilan eksterior semakin sporty dengan model fascia baru, perlu diketahui bahwa versi terbaru ini merupakan edisi tahun 2016 namun proses perilisan resminya oleh PT. KTB tepat pada tahun 2015. Generasi baru dari Pajero Sport ini kental sekali nuansa sporty pada sektor depan atau fascia yang kini mengadopsi lampu utama berbentuk lebih sipit dari sebelumnya, sehingga nampak seperti mata yang tajam menatap ke depan dengan penuh ambisi yang kuat.

tampilan depan Mitsubishi Pajero Sport 2016

Model itu juga di perindah dengan adanya aksen berbentuk bumerang yang menyatukan dua buah komponen yaitu grill bawah dan kedua headlamp. Tak lupa juga aksen crome pada grill bagian atas Mitsubishi Pajero Sport 2016 yang di desain lebih mewah. Beralih pada samping bodi yang terlihat lekukannya memakai konsep sama persis dengan mobil new triton. Serta kaki-kakinya semakin beraroma sporty dengan adanya velg ukuran 17 inchi model dual tone. Kemudian lampu belakang New Pajero Sport kini di desain berbentuk lampu tegak dengan ujung atasnya menonjol ke depan.

Tampilan interior Pajero Sport versi baru semakin mewah, selain terlihat bagus di bagian luar ternyata saat beralih ke dalam mobil pertama kali memang terkesan mewah dengan model lebih futuristik. Dengan tampilan seperti itu lebih memanjakan penumpang dan pengemudi menjadi lebih nyaman, jadi wajar saja kalau mobil baru Mitsubishi ini hanya menyasar kalangan atas saja yang jelas tentunya banderol harga mobil juga lumayan tinggi.

interior Mitsubishi Pajero Sport 2016

Komposisi desain dashboard kini memakai aksen crome yang kental inilah yang membuatnya semakin fituristik serta di bagian tengah ada panel LCD lengkap untuk mengetahui kondisi mobil. Uniknya sudah berpelengkap dengan perangkat audio. Sementara itu pada bagian ruang kendali utama telah di sematkan panel speedometer serta panel MID berada tepat di samping kanan.

Dimensi bodi yang berbeda di setiap tipe New Pajero Sport, meski memiliki panjang yang sama yakni 4.695 mm namun pada lebar mobil tidak sama. Pada ke empat tipe yang bermesin diesel seperti Pajero Sport tipe Dakar, GLX, GLS, dan Exceed itu hanya berukuran lebar 1.840 mm, sedangkan yang pakai mesin bensin yakni Pajero Sport V6 sekitar 1.800 mm. Tapi tinggi semua varian tipe sama saja mencapai 2.800 mm. Kapasitas penumpang mobil Pajero Sport versi baru normalnya hanya sebanyak tujuh orang. Selain itu, untuk memberikan kenyamanan lebih kepada penumpang maka New Pajero Sport di sematkan suspensi jenis tiga unit pegas dengan stabilizer bar di bagian belakang, serta mengadopsi suspensi double independent wishbone dengan coil spring yang juga sudah berpelengkap stabilizer bar untuk depannya.

samping Mitsubishi Pajero Sport

Tiga pilihan mesin yang sama-sama bertenaga kuat, pada sektor mesin memang kelima pilihan tipe itu mengusung versi mesin yang berbeda. Tapi secara khusus Mitsubishi sematkan hanya tiga versi mesin saja pada lima New Pajero Sport sperti pada New Pajero Sport tipe Dakar baik yang berpenggerak 4×4 maupun 4×2 tertanam mesin DOHC 2.5 liter High Power, sedangkan tiga tipe meliputi New Pajero Sport GLS, GLX, dan Exceed menggendong mesin DOHC 2.0 liter High Power, dan untuk satu tipe ini yang berbahan bakar bensin yakni New Mitsubishi Pajero Sport V6 ini di bekali mesin V6 3.0 liter SOHC MIVEC. Tenaga yang di keluarkan oleh tipe tertinggi yaitu bensin V6 bisa mencapai 220 PS dan torsi 28,7 Nm saja. Bahkan kelima tipe yang berbeda pada Mitsubishi Pajero Sport dibekali transmisi INVECS II Sport mode 5 percepatan.

belakang Mitsubishi Pajero Sport 2016

Harga New Mitsubishi Pajero Sport 2016

Menurut laman resmi Mitsubishi Indonesia, produk suv mewah tangguh yang cukup legendaris namanya yaitu Pajero Sport yang kini berubah menjadi All New Mitsubishi Pajero Sport 2016 telah di umumkan mengenai banderolan harga Pajero Sport tersebut. Dan untuk kalian pecinta mobil SUV berikut ini harga mobil terbaru pajero sport yang sudah di rangkum lebih mudah di pahami, berdasarkan tipenya :

  • Mitsubishi Pajero Sport tipe Dakar 4×4 — seharga Rp 534.000.000,-
  • Mitsubishi Pajero Sport tipe Dakar 4×2 — seharga Rp 467.000.000,-
  • Mitsubishi Pajero Sport tipe Exceed 4×2 — seharga Rp 429.000.000,-
  • Mitsubishi Pajero Sport tipe GLS 4×2 — seharga Rp 412.000.000,-
  • Mitsubishi Pajero Sport tipe GLX 4×4 — seharga Rp 463.000.000,-
  • Mitsubishi Pajero Sport tipe V6 4×2 — seharga Rp 493.500.000,-

Kisaran harga Pejero Sport yang tertera di atas itu masih on the road kawasan Jakarta. Dan tentunya lebih mahal dikit di kawasan anda, tapi harga Pajero Sport versi baru itu sudah layak sebab bayangkan saja kualitas mobil sudah begitu tinggi dengan balutan kemewahan pada tampilannya serta peforma mesin yang tidak boleh diragukan kehebatannya. Jangan lupa baca ulasan lain ya? Harga Hyundai Avega dan Harga Toyota Avanza Veloz.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*