Harga Knalpot Akrapovic Original, Cek Yuk !

Harga Knalpot Akrapovic Original Asli Terbaru

OTOSEMI.com- Daftar Harga Knalpot Akrapovic Original Terbaru. Suatu kesenangan tersendiri memiliki sebuah kendaraan, apalagi kendaraan roda dua atau sepeda motor. Selain itu kendaraan ini merupakan salah satu alat transportasi paling umum digunakan di daerah perkotaan maupun pedesaan. Hampir sebagian masyarakat Indonesia mempunyai sepeda motor. Namun bagi sebagian orang terutama anak muda zaman sekarang bila sudah di kasih sepeda motor oleh orang tuanya. Selalu ingin mengubah tampilan sepeda motor itu sendiri agar lebih menarik dan garang tentunya. Hal ini biasa disebut dengan modifikasi. Dan bagian yang paling sering dirubah ialah knalpot motor.

Knalpot sepeda motor memang salah satu bagian penting dari sistem pembakaran yang terkadang bisa mempengaruhi peforma mesin dan tenaga yang dikeluarkan oleh mesin tersebut. Jenis dan tipe knalpot sebenarnya ada banyak sekali. Namun yang hingga saat ini masih terbilang populer di Indonesia ialah knalpot buatan Akrapovic. Knalpot Akrapovic memang berkualitas tinggi, sebab hasil garapan pabrikan knalpot terbesar di dunia asal Slovenia.

Harga knalpot Akrapovic original juga beraneka ragamnya di sesuaikan dengan bentuk serta suara knalpot yang dihasilkan. Bila berbicara soal kualitas knalpot akrapovic, jangan diragukan lagi karena telah menjadi sponsor resmi pada ajang balap MotoGP. Bahkan menariknya knalpot asal Eropa itu juga dipakai oleh pembalap MotoGP bernama Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Tapi masih banyak lagi tim-tim MotoGP yang telah mempercayakan pabrikan Akrapovic sebagai penyedia knalpot motor balap motoGP. Hal ini dikarenakan knalpot Akrapovic terbukti mampu meningkatkan performa mesin sehingga bisa melaju lebih kencang dan tak lupa selalu mengeluarkan dentuman suara knalpot yang gahar.

Diketahui Akrapovic telah menyiapkan beberapa tipe knalpot untuk mempergahar sosok motor sport bermesin 150 cc ke atas. Tapi jangan asal memilih sobat otosemi sebab kini banyak beredar knalpot akrapovic palsu. Soal knalpot akrapovic palsu hampir mirip semuanya baik desain maupun suara dentumannya. Harga knalpot Akrapovic original biasanya dibanderol sangat mahal lebih dari Rp 4 jutaan, sedangkan knalpot akrapovic palsu hanya berkisar Rp 1 jutaan. Itulah cara membedakan knalpot asli atau palsu, bisa dilihat dari label harga knalpot itu sendiri.

Baca juga : Tips Memilih Helm Berkualitas dan Nyaman dipakai.

Dengan demikian bila sobat otosemi lebih mengedepankan soal kualitas knalpot lebih unggul, maka harga semahal itu tidak jadi masalah. Pasalnya harga mahal untuk sebuah knalpot akrapovic original ini tentunya sepadan dengan kinerja knalpot yang bisa mengoptimalkan performa mesin yang menggunakannya. Daripada sobat otosemi penasaran dengan harga knalpot akrapovic original, simaklah tabel harga di bawah ini.

Knalpot Akrapovic Carbon

Daftar Harga Knalpot Akrapovic Original

Harga Knalpot Akrapovic Untuk Motor Honda

  • Akrapovic Carbon Fullsystem CBR 150 — Rp 5.700.000,-

Harga Knalpot Akrapovic Untuk Motor Yamaha

  • Akrapovic Lorenzo Fullsystem Yamaha R25 — Rp 7.000.000,-
  • Akrapovic Lorenzo Slip On Yamaha R25 — Rp 4.250.000,-
  • Akrapovic Carbon Slip On Yamaha R25 — Rp 6.250.000,-
  • Akrapovic GP Fullsystem Yamaha R25 — Rp 8.350.000,-

Harga Knalpot Akrapovic Untuk Motor Kawasaki

  • Akrapovic Carbon Slip On N250FI — Rp 8.800.000,-
  • Akrapovic Titan Slip On N250FI — Rp 7.000.000,-
  • Akrapovic Carbon Slip On Z800 — Rp 5.700.000,-
  • Akrapovic Fullsystem Kawasaki ER6N — Rp 11.500.000,-

Catatan :

  • Harga knalpot akrapovic original yang telah disebutkan itu bisa berubah sewaktu-waktu jadi hanya bisa sebagai acuan saja kisaran harganya segitu.
  • Harga tersebut kami peroleh dari beberapa toko online terpercaya di Indonesia.

Kesimpulan sebenarnya knalpot original akrapovic yang dipasarkan ke Indonesia ini hanya ada dua versi yaitu Full System dan Slip On. Saran dari otosemi bagi anda yang ingin membeli knalpot berkualitas untuk motor sport agar performanya lebih besar. Sebaiknya belilah knalpot akrapovic versi Full System, hal ini berkaitan dengan penjualan knalpot tersebut sudah dilengkapi oleh header khusus yang dirancang sedemikian rupa untuk hasil performa yang maksimal dibandingkan versi Slip On.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*