Harga Kawasaki Athlete Terbaru 2015, Dibanderol Rp 17 Juta!

Motor Murah Kawasaki Athlete 2015

OTOSEMI.com- Harga Sepeda Motor New Kawasaki Athlete Pro Terbaru di Indonesia. Produk motor bebek underbone buatan kawasaki yang kini di tunggu-tunggu penggemarnya, akhirnya di luncurkan juga yang menyandang nama New Kawasaki Athlete Pro. Motor terbaru Kawasaki tahun 2015, di desain lebih elegan berbalut nuansa sporty. Dan perlu di ketahui kedatangan sosok motor underbone ini adalah karena permintaan para penggemarnya yang ingin meminangnya sebagai kendaraan pribadi. Sehingga mengenai jumlah penjualan kawasaki athlete 2015 ini memang tidak di targetkan harus berapa puluh unit yang terjual oleh pihak KMI sendiri.

Mengingat banderolan harga New Kawasaki Athlete Pro di Indonesia ini hanya di labeli Rp 17,1 juta saja on tjhe road Jakarta. Meski terbilang memiliki nominal harga beli yang murah namun tidak murahan, sebab Kawasaki Indonesia merancang motor ini dengan desain yang terkesan stylish nan modern agar model motor baru kawasaki satu ini tidak ketinggalan dengan model motor merek lain. Bayangkan saja velg racing palang lima sudah di adopsinya beserta sistem rem cakram di setiap rodanya, selain itu motor athlete ini lebih mudah menggapai akselerasi dan mampu diajak bermanuver di jalanan secara lincah.

Tapi mulai lima tahun belakangan ini produk kawasaki athlete di Indonesia semakin tergeser saja yang saat ini dominasi penjualan yang semakin menjamur di hampir semua kalangan membesuk model motor matik, selain lebih nyaman serta mudah dikendarai itu yang menjadi poin plus banyak orang membeli motor jenis matik terutama dari pabrikan berlambang sayap mengeprak yakni Honda dan pabrikan motor dengan lambang garpu tala bernama Yamaha. Kedua pabrikan sepeda motor itu memang sudah lama bersaing ketat merebut pasaran motor Indonesia dengan meluncurkan model-model motor baru andalan mereka.

Meski generasi baru Kawasaki Athlete ini sudah memakai kopling, namun untuk spesifikasi mesin pun masih tetap dengan model lama yakni mesin kapasitas 125cc 4 langkah SOHC dua katup dengan tenaga maksimum senilai 9,9 PS @8.000 rpm dan torsi puncak maksimal hanya 8,6 NM @6.000rpm. Cukup di sayangkan sekali sudah di katakan sebagai generasi perubahan yang bernuansa baru bermodel facelift, motor kawasaki athlete masih tetap saja mengadopsi sistem karburator seharusnya motor ini di sematkan teknologi injeksi agar penggunaan bahan bakar semakin efisien serta lebih bertenaga.

Bahkan penunjang kenyamanan berkendara pada motor New Kawasaki Athlete Pro 2015, masih menggendong suspensi jenis telekskopik fork di bagian depan agar tampil lebih kental nuansa sporty di tambah lagi pada bagian belakang di perindah dengan adanya suspensi jenis swing arm monoshock. Kemudian pendukung pada sektor keamanan motor ini di bekali sistem pengereman cakram di kedua rodanya. Selain itu pula sisi unik dari Kawasaki Athlete ini terdapat pada bagian peletakan tangki bahan bakar yang semakin macho di tempatkan di depan, sehingga motor semi-sport ini akan tampil lebih keren. Dan desain bodi lebih aerodinamis seolah memakai rangka khas sportbike pilihan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*