Harga Honda Jazz Bekas Murah Hanya Rp 45 Juta

Harga Honda Jazz Bekas Murah di Indonesia

OTOSEMI.com- Mobil Bekas Honda Jazz Murah Sekali. Ingin beli mobil baru? tapi dana belum mencukupi, namun berminat denga model mobil keren dan trendy masa kini. Jangan berkecil hati bagi anda yang ingin membeli mobil, sebab meski ada barang second atau bekas bisa menjadi pilihan alternatif anda untuk membesuk mobil. Bahkan jika anda menginginkan produk mobil honda sekalipun, kali ini mas Semi akan membeberkan varian mobil Honda yang hingga kini paling di minati oleh konsumen serta memiliki banderolan harga yang cukup terjangkau sekali tentunya di bawah Rp 50 juta.

Produk honda mobil yang masih trend hingga sekarang ini tetaplah di sandang oleh varian Honda Jazz. Perlu di ketahui selain berpenampilan eksterior yang teramat keren, juga menyuguhkan fitur interior yang tak kalah dengan kompetitor sekelasnya. Bahkan Honda Jazz kini semakin menjadi primadona para anak gaul, orang dewasa, wanita karier masa kini, sebab mampu menambah gairah macho berbalut elegan bagi pemilik mobil honda itu.

Meski banderolan harga baru Honda Jazz bisa mencapai Rp 200 jutaan lebih, namun harga honda Jazz bekas relatif murah dan terjangkau bagi kebanyakan konsumen mobil di Indonesia. Sehingga dengan begitu memberikan daya tarik tersendiri untuk meraup berjuta-juta konsumen yang membeli mobil bekas Honda Jazz. Adapun nominal harga itu hanya berkisar Rp 45 Jutaan, dan model itupun jatuh pada honda Jazz produksi tahun 2001 silam. 

Uniknya mobil honda itu juga lebih dikenal dengan nama lain yakni Honda Fit. Mengenai dapur pacu Honda Jazz atau Honda Fit ini cukup bertenaga sekali, bayangkan saja dengan model mobil kekar namun mungil itu menggendong pilihan mesin antara lain 1.2 L, 1.3 L dan 1.4 L. Sementara itu pada transmisinya sama-sama memakai 5-speed manual. Namun untuk varian paling tinggi sudah di lengkapi gearbox otomatis CVT.

Untuk Jazz sendiri memang menjadi salah satu pilihan mobil yang memiliki ruang leluasa di kelasnya, mencangkup 300 L bahkan jika ingin lebih luas lagi pada bagian kursi tengah bisa dihilangkan sehingga kapasitas ruang interior bisa mencapai 399 L. Adapun fitur interior yang menarik bagi saya yakni pada ECON Assist serta Cruise Control, dan indikator LED.

Jadi bagi anda yang memiliki dana pas-pasan maka saya sarankan untuk membeli Honda Jazz Bekas harga Rp 45 juta saja, walau secara fisik bekas pemilik pendahulu namun secara sekilas tidak mengurangi tampilan kerennya. Sebagai informasi bahwa harga itu hanya ada pada honda jazz bekas produksi tahun 2001, dan dengan mesin berbahan bakar bensin. Baca juga harga mobil murah Rp 20 juta versi OTOSEMI.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*