Harga Ducati Monster 797 Sang Moge Termurah Indonesia

Harga Ducati Monster 797 Termurah Rp 200 Juta Indonesia

Harga Ducati Monster 797 Indonesia Terbaru – Pada ajang otomotif bergengsi di Milan yakni EICMA 2016 yang berlangsung di kota Milan Italia beberapa waktu silam. Sosok pabrikan motor merk Ducati telah kenalkan varian moge alias motor gede andalannya bernama Ducati Monster 797. Diketahui varian Ducati Monster tersebut merupakan salah satu motor paling laris milik Ducati, hal ini mungkin dikarenakan Harga Ducati Monster 797 sangatlah murah atau bisa dibilang cukup terjangkau untuk kalangan menengah.

Kendati demikian, motor Ducati Monster 797 mengusung kapasitas mesin mencapai 803 cc Desmodue L-Twin, yang mana sama persis dengan varian motor Ducati Scrambler, yang telah lebih dahulu dijual ke pasaran motor Indonesia. Menariknya motor Ducati Monster edisi terbaru itu kini tanpa dilengkapi radiator, sehingga sistem pendingin mesin cuma mengandalkan dari tenaga angin. Dengan mesin 803 cc sang Ducati Monster 797 mampu hembuskan tenaga maksimal 75 Hp dan torsi puncak hingga 68,8 Nm. Wow, sangat bertenaga sekali mesin Ducati tersebut !

Menilik segi desain bodi Ducati Monster 797 ini telah dibekali frame sederhana yaitu teralis single yang terpasang mulai dari depan hingga buritan motor. Untuk lebih memberikan kenyaman bagi pengendara, Ducati sematkan lengan ayun tipe triangular dua sisi. Diklaim bahwa lengan ayun itu hampir mirip seperti yang telah digunakan oleh Ducati Monster 696 produksi era tahun 2008 silam.

Sedangkan pada bagian garpu depan motor menggunakan model Kayaba 43 mm berkombinasi dengan travel 5,1 inchi. Dan di bagian belakang memakai sokbreker Sachs yang bisa diatur sesuai selera pengendara. Meski moge termurah Ducati Monster 797 ini merupakan varian motor paling rendah, jangan diragukan lagi soal keamanan. Sebab pabrikan motor merk Ducati sudah memprioritaskan keamanan lebih utama untuk semua produk buatannya. Bisa dilihat dari pengaplikasian sistem pengereman motor sudah memakai rem Brembo dipadukan dengan ABS buatan Bosch.

Baca juga : Ducati Scrambler Sixty2 Cocok Bagi Anak Muda Sekarang.

Harga Ducati Monster 797 Indonesia

Berbicara mengenai harga Ducati Monster 797 ini dikabarkan cuma dibanderol senilai 9.000 USD, atau bila dikruskan ke rupiah setara dengan nominal Rp 118 jutaan. Harga tersebut memang terbilang cukup murah sekali, mengingat Ducati Monster 797 menggendong mesin kapasitas 803 cc berteknologi canggih didalamnya. Dengan begitu bukan tidak mungkin harga Ducati Monster itu setara dengan varian Ducati Scrambler Sixty2 maupun Scrambler Icon. Hadir sebagai moge termurah, Ducati Monster 797 memiliki dua varian warna yaitu putih dan merah.

Dan kabar menariknya, moge Ducati Monster 797 turut dijual ke pasaran motor Indonesia. Sesuai dengan yang telah disampaikan oleh Managing Director Ducati Indonesia bernama Dhani M Yahya, bahwa

“Motor Monster 797 bakal masuk ke pasaran dengan menyasar kalangan usia muda yang menginginkan motor idaman keren dan bertenaga. Selain itu juga akan menambah volume penjualan lebih banyak lagi dari keluarga monster, soal harga Ducati Monster 797 tentu akan di usahakan di bawah Rp 200 juta“, ujarnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*