Spesifikasi New Viar Cross X 250 SE 2015

Viar Cross X 250 terbaru

Harga dan Spesifikasi New Viar Cross X 250 SE Terbaru– Dunia motor Off-Road kini kedatangan lagi motor penggaruk tanah edisi paling baru dan cukup murah. Motor trail ini memiliki nama yang unik yaitu New Viar Cross X 250 SE, bahkan dibandrol dengan harga senilai Rp 32,8 jutaan untuk wilayah Jabodetabek, sedangkan untuk luar Jawa Tengah motor trail ini di jual Rp 32,6 jutaan.

Tentu motor penggaruk tanah terbaru besutan Viar asli buatan PT. Viar Motor Indonesia (VMI) ini di klaim paling murah, jika di bandingkan dengan Yamaha WR250R senilai Rp 93 jutaan serta Kawasaki KLX 250S berharga Rp 65 jutaan. Dengan peluncuran produk baru Viar ini bakalan mempersengit saja persaingan pasaran motor jenis Off-Road di Indonesia.

Dapur Pacu Viar Cross X 250

Meski motor trail Viar Cross X 250 ini punya nilai jual yang murah, jangan ragukan soal jantung mekanisme yang bisa di sandingkan dengan Yamaha dan Kawasaki. Di ketahui motor penggaruk tanah ini di bekali dengan mesin kapasitas 250 cc asli rancangan Minerva Megelli bernama ZongShen, SOHC, 4 klep serta bertransmisi manual 6 percepatan.Tenaga yang di semburkan mampu mencapai 25.4 Hp pada 9.000 rpm dan torsi maksimum sebesar 23 Nm pada 7.000 rpm.

Dimensi Bodi Sang Motor Off-Road Viar Cross X 250

 

Selain dapur pacu yang cukup memumpuni tersebut tentu akan di dukung sistem aerodinamis yang baik, karena motor sport trail ini berdimensi 2.120 mm x 810 mm x 1.250 mm. Sedangkan jarak sumbu kedua roda ini mencapai 1440 mm dan jarak ground clearance sebesar 320 mm. Bahkan akan lebih nyaman karena model suspensi depan tipe Up Side Down serta tipe Monoshock Untrack System pada suspensi belakang.

Cross X 250

Untuk bobot kendaraan ini cukup ringan hanya 126 kg saja, kemudian kapasitas tangki bahan bakar motor sport trail Viar Cross X 250 ini mampu menampung hingga 6.7 liter. Terasa cukup sekali untuk menemani perjalanan melewati segala medan berat dan tangguh.

VIAR-Cross-X-250

Selain itu motor ini juga menggendong fitur kemudahan dalam hal menyalakan mesin karena sudah memakai electric strater, namun juga ada kick strater jadi bisa di gunakan sesuai pilihan. Sedangkan pada sistem pengapian motor trail ini masih menggunakan pensuplai bahan bakar berupa karburator, bukan sistem injeksi di mana akan lebih efisiensi dalam pemakaian bahan bakar. Serta sistem pengereman yang paling utama pun motorcross ini mengadopsi piringan cakram berukuran cukup besar yaitu 240 mm yang terpasang pada depan dan belakang motor. Baca juga Inilah Spesifikasi Kawasaki Ninja 300 Spesial Edition dan Motor Listrik Zero Lokal Terbaru.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*