Daihatsu Sirion Facelift Beri Diskon Harga Rp 10 juta

Daihatsu New Sirion Facelift

Promo Daihatsu Sirion Facelift 2015 Terbaru– Salah satu varian mobil baru besutan Daihatsu yang belum lama ini di luncurkan di Indonesia pada tahun 2015 ini bernama Daihatsu Sirion Facelift. Model Facelift terbaru ini memang memiliki banderolan harga yang sama jika di bandingkan dengan model lawasnya Sirion. Namun kini harganya sudah di diskon besar-besaran mencapai Rp 10 juta, harga tersebut telah tertera di daeler Daihatsu yang bertempat di daerah Jakarta tepatnya di Depok.

Mobil Hatchback andalan Daihatsu ini memang lebih segar lagi karena mengalami beberapa ubahan di sisi interior dan eksterior mobil, serta penambahan fitur canggih lainnya. Mobil Daihatsu ini merupakan suatu mobil yang di klaim hampir ada kemiripan dengan model Perodua Myvi mobil Malaysia.

Perubahan yang nampak ini mulai dari desain bumper depan di perlengkap dengan potition lamp berteknologi LED terbaru 2015. Kemudian ubahan model velg sporty serta aksen bodi kit yang terpasang indah di sisi samping semakin menambah sporty berkelas mewah. Selain itu juga terdapat penambahan berupa spoiler dan muffler cutter pada buritan sisi Daihatsu Sirion Facelift.

Setelah mengulas bagian eksterior mobil, kini beralih pada sisi interior mobil sporty Daihatsu. Beberapa fitur hiburan yang menarik serta nyaman pun meliputi pemutar musik MP3, CD, Sistem USB, Sistem Audio Radio dan Sambungan Bluetooth. Bahkan ada juga fitur terbaru yang di sematkan pada mobil baru ini seperti Spion Elektrik, di mana memudahkan para pengemudi untuk memarkirkan mobilnya di medan yang sempit tanpa menghiraukan spion patah.

Harga taksiran terakhir untuk Daihatsu Sirion Facelift setelah mendapat potongan harga hingga Rp 10 juta ini mencapai Rp 155,8 juta pada varian 1.3 D FMC MT, kemudian Rp 176,8 juta untuk tipe 1.3 D FMC Automatic Transmition Deluxe, sedangkan Rp 165,8 juta pada model 1.3 D FMC MT Deluxe, serta tipe Daihatsu Sirion 1.3 D FMC AT kini di banderol harga Rp 166,8 juta.

Daihatsu Sirion Facelift 2015

Untuk itu bagi anda  yang ingin mencari mobil mungil yang menggendong bermacam fitur menarik serta penampilan sporty, Daihatsu Sirion Facelift inilah pilihan yang tepat meski harga sedang dalam promo diskon.

Spesifikasi jantung mekanis mobil Daihatsu Sirion Facelift ini berbekal mesin kapasitas 1.298 cc berteknologi DOHC berbesuk VVT-I 4-silinder sejajar. Sebagai informasi bahwa Daihatsu Sirion 2015 ini merupakan mobil import asli dari Malaysia yang mana memiliki ke samaan persis pada varian Perodua Myvi namun hanya beda logo saja.

Tentu anda bertanya-tanya mengapa Daihatsu Sirion 2015 di import langsung dari Malaysia? Jawabannya tak lain ialah karena proses produksi asli Perodua yang mana pabrikan ini sudah terbukti secara global dalam masalah kualitas produk garapannya. Baca juga Sepeda Elektrik Italjet Gaya Retro Klasik Segera Melandas di Indonesia dan Harga Yamaha YZF-R1 2015.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


*