Hadirnya Matic Peugeot Semakin Sporty

Matic Peugeot – Dunia otomotif memang selalu tampil beda dengan yang lain, tawaran akan berbagai varian mobil ataupun motor pun dari bulan ke bulan selalu ada saja yang telah mengeluarkan inovasi terbarunya. Bahkan langsung booming di sebabkan beberapa hal yang terkait entah itu pada pengadopsian mesin, desain body, fitur canggih yang di sematkan dan juga merk pun juga mempengaruhi. Apalagi tentang dunia otomotif sport, pasti para pecinta otomotif akan menunggu kehadiran varian terbaru dari berbagai merk lokal bahkan ternama sekalipun.

Kini pabrikan merk Peugeot telah merilis varian motor Matic Peugeot terbarunya. Pabrikan ini sudah lama tidak berkecipung di pasaran otomotif dunia, namun ternyata diam-diam mengembangkan ide terbaru akan hal motor matic, dimana motor matic sekarang banyak di gandrungi oleh para konsumen karna simple tapi tetap menarik dari pengusungan body, bahkan tingkat performa mesin pun tak di ragukan lagi kemampuannya melesat di jalanan.

Pabrikan merk puegeot ini memang sudah terkenal dan varian-varian terbarunya selalu identik dengan pengadopsian desain yang di buat semewah mungkin untuk memanjakan para penggunannya. Sehingga harga yang di tawarkan pun cukup terbilang sesuai dengan inovasi yang telah di kembangkan tersebut. Karena merk puegeot ini saat melintas di jalanan memang tampil beda dan pasti dapat perhatian khusus dari orang yang melihatnya.

Pasaran motor matic dunia telah kehadiran varian Matic Peugeot, yang nantinya akan bersaing ketat di pasaran motor dunia. Para konsumen pun jadi bisa di buat binggung memilihnya karena sekarang sudah banyak sekali pabrikan merk lain yang berkecipung dalam dunia khususnya pada jajaran motor matic yang kian membooming.

Generasi teranyar dari merk Peugeot ini dari segi penampilan memang terkesan futuristik dengan lekukan-lekukan dinamis menyelimuti body motor ini. Bahkan tata cara pendesaianan pun cukup terbilang detail untuk menampilkan sebuah motor matic yang mewah dan tentunya tetap eksis. Dapur pacu motor varian Peugeot ini mengalami sedikit perubahan dari varian yang sudah rilis terlebih dahulu menjadi lebih bertenaga dan performa mesin yang powerfull.

Desain Dan Perfoma Matic Peugeot

Tampilan desain body varian Matic Peugeot ini di rombak terkesan kokoh dan bergaya yang pastinya dengan balutan lekukan tajam pada sisi body. Selain itu di selimuti warna yang di semprotkan pada body motor baru tersebut memiliki kesan tersendiri lebih pas dan seunsur dengan pengusungan desain stripping yang melekat pada sisi-sisi body.

Desain headlamp terinspirasi dari film super hero jepang yakni topeng satria baja hitam. Dengan di selipkan lampu berukuran 35 W, di peruntukkan agar saat di gunakan pada malam hari untuk menerangi saat berkendara pun terlihat lebih terang dan jelas. Sedangkan pada konsol ataupun instrumen yang di gunakan motor baru ini telah tersemat teknologi canggih pula.

Stoplamp yang di pasang pun di desain tampil sporty dan terkesan model yang di adopsi sangat tajam. Dengan splatbor di buat menggantung seperti layaknya pada motor sport. Kaki-kaki motor ini terkesan kokoh karenan di buat agak besar, serta desain disc brake di sulap lebih sporty pada cakram depan. Namun pada belakang di pasang rem tromol, tapi tingkat kepakeman saat mengerem pun baik.

Melihat sisi dashboard motor matic peugeot ini di desain semewah mungkin dengan tampilan indikator menarik, yang telah di sematkan sistem komputerisasi di karenakan indikator ini memang multifungsi. Selain itu juga terdapat USB Socket digital on board yang mempunyai fungsi untuk di koneksikan pada smartphone.

Dapur pacu Matic Peugeot Speedlight mempunyai mesin berkapasitas 50cc 2-stroke. Selain itu juga terselip pendingin udara yang punya kemampuan 4,8 hp. Dapat mengeluarkan tenaga yang lumayan besar, lincahnya di jalanan pun terasa sekali saat menunggangi motor baru ini. Motor Matic Puegeot Speedlight ini belum merambah ke pasaran Tanah Air.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*