Hadiah Istimewa Untuk Lewis Hamilton | Special Mercedes Benz A45 AMG

Special Mercedes Benz A45 AMG Khusus Lewis Hamilton- Apakah anda juga salah satu pecinta mobil prototype balap lintasan lebih tepatnya pada ajang balapan Formula One (F1). Jika iya, pasti anda juga mengenal sosok pembalap F1 bernama Lewis Hamilton. Yang mana saat itu pernah menekuni gokar sejak beliau masih berusia 12 tahun. Gerbang karier sang pembalap ini dimulai saat seri Formula A, dan Lewis masih mengibarkan bendera tim McLaren serta pada suatu ketika dia henkang kemudian berpindah menjadi lebih mengabdi pada tim Marcedes. Sempat beredar pula kabar yang mengatakan Lewis Hamilton pindah ke tim Marcedes di sebabkan oleh pembalap Michael Schumacher meninggalkan kursinya di tim Marcedes. Namun kabar ini memang benar adanya, serta kini Lewis semakin berjaya dengan tim barunya tersebut yakni Mercedes.

Bahkan kemarin lusa sang pembalap Lewis Hamilton telah berhasil menyabet pole position pada seri pembuka F1 di Australia. Prestasi Lewis Hamilton yang kini begitu membanggakan serta membuat tim Marcedes senang dengan kedatangan sosok pembalap baru ini, membuat Marcedes tidak segan-segan untuk memberikan hadiah istimewa sebagai penyemangat agar bisa lebih berpotensi lagi. Sebuah desain Special Mercedes Benz A45 AMG ini pun di persembahkan untuk pembalap F1 asal Negara Inggris.

Namun untuk penjelasan detail dari model Mercedes Benz A45 AMG terbaru yang mana di khususkan untuk pembalap baru Marcedes ini belum bisa di infokan lebih lanjut. Tapi jika di lihat dari segi penampilan Special Mercedes Benz A45 AMG ini kemungkinan ialah edisi pertama yang di luncurkan pada tahun 2014 lalu. Sehingga dapat di pastikan hanya ada satu unit saja, sebab limited special edition tentunya.

Desain Eksterior Mobil Khusus Lewis Hamilton

Dari foto tersebut bisa di lihat bahwa mobil ini jenis hatchback yang masuk dalam kategori mobil sedan. Lebih spesialnya mobil ini di bagian eksterior yang lebih kental nuansa kelir hitam matte yang telah dipenuhi sekali logo “Monster Energy”. Logo Monster Energy ini ialah sebuah merek produk minuman berenergy yang pertama kali di produksi Hansen Natural pada tahun 2002.lewis hamilton dapat mercedes a45

Produk minuman itupun asli Amerika yang mana telah menjadi brand sponsor balap dan namanya pun juga sudah mendunia sekali seperti pada ajang balap MotoGP yang di tunggangi oleh pembalap Valentino Rossi, Ben Spesies, Colin Edwards dan Lewis Hamilton. Dan mobil ini pun juga tertera angka 44 di kaca cendela samping mobil yang mana merupakan angka kebanggaan Lewis Hamilton saat berpacu balap di perlombaan F1. Bagian kabin pun juga telah di lengkapi roll cage atau rangka pelindung.

Lewis Hamilton Mercedes-Benz balap

Di ketahui memang Costum Mercedes Benz A45 AMG ini benar-benar di khususkan untuk sang pembalap Lewis Hamilton si anak emas tim Marcedes, tentu desain yang di aplikasikan pun tidak seperti mobil standart Marcedes. Mobil hadiah ini pun di sematkan pula spoiler depan dan spoiler belakang, serta knalpot special racing yang nampak sporty. Dengan begitu mobil khusus Lewis Hamilton ini bakal tampil lebih stylish dan edisi terbatas dengan berlabur aura balap racing.

Dapur Pacu Mobil Istimewa Untuk Lewis Hamilton

Untuk segi sektor dapur pacu mobil sedan Special Mercedes Benz A45 AMG ini mengadopsi mesin 2.0 liter berpendukung perangkat unit turbocharged. Tenaga yang bisa di geber dari mesin turbo ini mencapai 360 Hp dan torsi maksimal 450 Nm. Mobil supercar Marcedes ini bisa berakselerasi 0-100km/jam durasi 4,6 detik, mobil sport baru ini juga bisa meraih top-speed hingga 250 km/jam. Sekedar asal usul sebelum Lewis Hamilton mendapatkan sosok mobil special hadiah dari prestasinya membanggakan untuk tim marcedes di perlombaan F1, ini pun juga pernah membesuk Pagani Zonda 760 LH yang di bekali transmisi manual yang mana merupakan mobil satu-satunya yang berada di dunia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*