Yamaha R25 Versi Naked Bike Siap Dirilis

OTOSEMI.com- Yamaha R25 Versi Naked Bike Siap Dirilis Habis Lebaran 2015. Dalam beberapa waktu belakangan ini Yamaha Indonesia memang sempat membuat para penggemarnya merasa “deg-degan”, sebab ada rumor yang beredar mengenai sosok motor sport naked bike terbaru yakni Yamaha V-Ixion Lightning versi Facelift bakal segera di luncurkan serta model Yamaha R25 versi naked bike yang konon di beri nama Yamaha MT-25 ini akan melandas tepat habis lebaran tahun ini.

Memang telah di ketahui bersama bahwa yamaha memasuki kuartal kedua 2015 ini menyiapkan beberapa motor sport jagoannya untuk di pasarkan ke ranah otomotif Indonesia. Dengan begitu kedua motor sport versi naked bike dari yamaha akan segera melengkapi deretan sepeda motor sport varian yamaha di Indonesia. Meski rumornya semakin santer saja mulai dari versi telanjang sosok Yamaha R25 dan Yamaha NVL Facelift 2015.

Yamaha YZF-R25 Naked Bike paling baru ini lebih di kenal dengan Yamaha MT-25, yang mana telah menjadi buah bibir pecinta otomotif Tanah Air, sejak kedapatan test ride motor sport baru yamaha tanpa fairing di jalanan yang di yakini kuat itu adalah sosok MT-25.

Namun penasaran yang telah di buat oleh PT. YIMM ini begitu terobati saat pihaknya buka suara mengenai perilisan Yamaha MT-25, menurut Mohammad Masykur pihaknya mulai saat ini masih menyiapkan waktu yang pas untuk sesi peluncuran resmi ke pasar sepeda motor Indonesia. Rumornya, Yamaha R25 versi telanjang ini akan melandas tepat habis lebaran tahun 2015.

Masykur pun menambahkan pula bahwa jadwal Yamaha Indonesia pada pertengahan tahun 2015 begitu padat sekali, sehingga pihaknya masih memilih-milih dahulu mana yang perlu di luncurkan terlebih dahulu dari model yamaha baru lainnya. Hal ini di karenakan skala prioritas produk yamaha yang paling tinggi masih di pegang oleh model motor sport.

Meski sudah mendapat titik terang mengenai rumor Yamaha MT-25, namun Masykur masih bungkam saja akan hal perbedaan dari Yamaha R25 Full Fairing dengan Yamaha MT-25 Naked Bike. Tapi dari beberapa sumber dari dealer resmi Yamaha mengatakan MT-25 Naked Sport Bike ini akan menggunakan sasis Yamaha R3.

Memang secara garis besar Yamaha R3 merupakan sosok Yamaha R25 versi Eropa, akan tetapi Yamaha R3 ini menggusung kapasitas mesin 300cc. Selain itu pula sisi kemiripan dari Yamaha R3 dengan Yamaha MT-25 adalah di bagian suspensi belakang yang memakai jenis swing-arm bertipe yang sama persis. Baca juga Spesifikasi Mesin Yamaha YZF R3 Terbaru 2015 dan Tampang Yamaha R25 Special Edition.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*