Gila, Suzuki Nex China Versi Helm In atau Cewek In..???

Suzuki Nex China Lebih Menarik- Perkembangan dunia otomotif memang tak luput dari peran sang perusahaan bidang otomotif baik itu industri mobil atau industri motor yang tersebar di penjuru dunia. Suatu ciptaan terbaru pasti memiliki kelebihan masing-masing, yang mana terkadang kelebihan ini bisa di anggap nyeleneh (melebihi batas) sebab bisa digunakan untuk fungsi yang cukup unik sekali bahkan tentu anda ingin tau, apa yang di maksud dalam keunikan dari kelebihan sosok produk terbaru itu?

Kabar kali ini berasal dari sosok pabrikan sepeda motor yang bermerk Suzuki, yang mana produsen motor ini menciptakan model unik dari sang Suzuki Nex 125 versi China. Jadi bukan Suzuki Nex yang di pasarkan ke pasaran motor Indonesia yang telah di bintangi oleh beberapa anggota grup boyband asal Jakarta yakni Sm*sh. Namun ini Suzuki Nex 125 versi asli China tepatnya dari Taiwan. Sehingga produk ini juga bukan di sebut mocin (motor China) atau yang di kenal di Indonesia ini ialah sebutan lain dari mocer (motor ceper), tapi ini ialah mojep (motor Jepang) yang telah di lahirkan ke wilayah China. Unik bukan bro sis?

Walau mojep ini asli buatan tangan orang Jepang namun di segi desain telah di aplikasikan seperti motor khas China yakni Mocin. Sedangkan untuk masalah fitur yang di sandang pun motor ini tentunya juga memakai fitur Helm In yang merupakan fitur kebanggaan motor suzuki terbaru. Dengan mengusung fitur Helm In berukuran cukup besar sekali yakni 32 liter, motor Suzuki Nex 125 China ini di klaim sebagai motor dengan bagasi terbesar di kelasnya. Cukup menarik bukan? Namun apalah di sangka karena ukuran bagasi yang cukup luas ini, ternyata mampu untuk menampung si cewek cuantik jelita asli China seperti gambar di bawah ini.

Cewek Masuk bagasi Suzuki Nex Chinasuzuki nex china menarik

Wah, jika melihat gambar di atas sepertinya model Helm In ini layaknya double yaitu Helm In atau Cewek In. Yang mana seorang cewek China ini mulai dari pinggang hingga ke bawah bisa masuk secara utuh dengan leluasa di bagasi motor matik Suzuki Nex 125 versi China. Padahal cewek manis ini cukup montok dan sexy banget, bagaimana anda menanggapi sebuah foto unik ini?

Memang skuter matik China ini lebih mengedepankan apa itu yang namanya fungsionalitas dalam berkendara, sehingga lebih terpacu pada model yang cukup simple dan sederhana namun masih terkesan manis dan cantik, serta motor suzuki Nex 125 asal China ini memiliki pilihan warna sejumlah 7 model warna dengan grafis superbike. suzuki nex china kerenSedangkan untuk masalah spesifikasi mesin motor suzuki china ini cukup seperti pada umumnya yakni mesin kapasitas 125 cc yang di kawinkan dengan silinder SCEM khas Suzuki juga memakai sistem injeksi. Motor Suzuki Nex China ini pun juga memiliki bobot yang ringan yaitu mencapai 110kg saja serta di perindah dengan ukuran ban 10 inchi. Namun motor ini cukup tidak cocok di Indonesia sebab desain yang di adopsi tidak begitu memuaskan sekali sebagai pengguna motor matik.

Untuk segi kualitas memang motor Suzuki Nex 125 versi China ini telah di akui dua jempol, namun masalah banderolan harga di wilayah China cukup tinggi sekali yakni untuk sebuah motor matik ini di hargai 24 jutaan. Tapi jika sudah masuk ke pasaran motor matik Indonesia harganya pasti akan mengkerut menjadi sekitar Rp14 juta sampai Rp15 juta. Sebelum penutupan menurut anda para motorlovers ini motor cocok di sebut sebagai varian Helm In atau Cewek In, silahkan berkomentar???

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*