Generasi New Kawasaki Ninja ZX-10R Akan Segera Meluncur Tahun 2016

generasi new kawasaki ninja zx-10r 2016

Generasi Terbaru Kawasaki Ninja ZX-10R 2016- Anda salah satu penggemar motor kawasaki? jika iya, maka anda juga mengetahui dua model hyperbike tertangguh dan tergarang yang di miliki olehnya sebut saja Kawasaki Ninja H2 dan Ninja H2R. Kedua produk sportbike tercepat itu memang di desain lebih menarik dengan memakai bodi besar agar terlihat maskulin, apalagi di picu oleh tenaga mesin yang luar biasa. Meski sudah mempunyai sosok yang di andalkan, pihak kawasaki masih terus mengembangkan motor sport kebanggaannya bahkan meluncurkan model-model terbaru yang akan melengkapi sederetan motor ciptaan kawasaki.

Dan kini mereka sedang menyiapkan amunisi produk baru pabrikan yang menyukai warna ijo tersebut, yaitu New Kawasaki Ninja ZX-10R 2016. Motor super sport Ninja ZX-10R akan segera meluncur dalam waktu dekat, kabarnya pada tahun 2016 mendatang. Bahkan kabar gembira itupun hingga terdengar oleh pendukung tim kawasaki di ajang WSBK, ini artinya pada musim mendatang kedua rider bernama Tom Skyes dan Jonathan Rea akan menunggai sportbike New Kawasaki ZX-10R. 

Generasi sebelumnya pada motor Ninja ZX-10R memang sudah banyak sekali menjadi topik pembicaraan terhangat pada berbagai ajang perlombaan balap motor yang di produksi secara masal termasuk juga di ajang WSBK. Selain itu juga akan menambah prestasi yang gemilang pada pabrikan geng ijo yakni Kawasaki. Tapi mereka harus tetap mewaspadai kompetitor sekelasnya seperti Yamaha. Sebab pabrikan motor Yamaha pernah menyodorkan Yamaha YZF-R1M yang juga diproduksi masal tersebut mampu menjuarai ajang Suzuka 8 Hours.

Pada media berita online Auto Evolution melansir bahwa motor terbaru kawasaki Ninja ZX-10R akan segera dikendarai oleh tim pendukung Kawasaki tepat di musim depan, hal tersebut memang benar adanya di ungkapkan oleh Guim Roda selaku Manager Tim Kawasaki WSBK.

Dari pemberitaan itu sudah terungkap sudah mengenai Kawasaki memang masih menyiapkan New Kawasaki ZX-10R agar kinerjanya nanti bisa lebih optimal dengan kini melalui tahap serangkaian uji coba dan pengembangan teknologi maupun sektor mesin serta pemicu sistem aerodinamis pada motor baru kawasaki itu. Dengan kehadiran motor super sport terbaru ini, bukan tidak mungkin beberapa rivalnya seperti Yamaha, Honda, BMW, Aprilia serta Ducati akan mempunyai pesaing baru.

Sebagai informasi tambahan bahwa New Kawasaki ZX-10R memiliki tenaga yang cukup handal yakni 188Hp bisa untuk berlaga di berbagai ajang perlombaan balap motor termasuk juga WSBK. Menjadi motor sport terbaru pastinya juga akan lebih sempurna di sektor manapun seperti suspensi, sistem kelistrikan, tenaga, dan sasis. Baca juga pasaran harga motor ninja bekas dan harga kawasaki ER6N 2015

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*