Garansindo Bakal Ciptakan Motor Listrik Lokal

motor listrik Zero

Motor Listrik Zero Buatan Lokal– Tahun 2015 ini, memang merupakan tahun dimana para produsen mobil atau motor mulai gencar sekali menciptakan model terbarunya, bahkan yang bakal mengusung teknologi ramah lingkungan yaitu bertenaga listrik. Dengan masa yang semakin maju ini tentu saja hal ini lumrah di lakukan, agar tercipta generasi baru di mana membuat semua kendaraan menjadi ramah lingkungan untuk mengurangi dampak besar Global Warming. Kini sudah banyak tercipta mobil listrik di dunia otomotif, namun kini sekarang melirik lagi ke motor listrik.

Perkembangan dunia motor listrik pun kini tak henti-hentinya terus di kembangkan, bahkan kini bakal tercipta motor listrik lokal buatan Garansindo. Motor listrik yang di gadang-gadang ini tentu akan jauh lebih murah, karena hasil rakitan tangan para ahli otomotif Indonesia. Tujuan utamanya ialah menekan angka biaya transfer yang mahal, di sebabkan motor listrik Zero masih impor asli dari Amerika. Namun project anyar ini masih dalam tahap perencanaan yang sudah di ajukan oleh Muhammad Al Abdullah selaku CEO PT. GIG (Garansindo Inter Global).

Untuk model sepeda motor listrik Zero ini sebenarnya sudah ada di Indonesia, namun masih asli hasil rakitan Amerika. Sehingga sepeda motor listrik besutan Garansindo ini memiliki nilai jual yang cukup tinggi antara lain Model S yang mengadopsi baterai 9,4Kwh ini di bandrol Rp 230juta, sedangkan Model FX berbaterai 2,8Kwh berharga Rp 175juta, untuk model lainnya juga ada Model SR senilai Rp 290juta, selanjutnya Model DS dibandrol Rp 230juta. Selain itu juga telah ada model tipe Police serta Military. Perlu di ketahui juga kesemua model motor listrik Zero tersebut masih Off The Road Jakarta.

Sebagai informasi tambahan bahwa beberapa tipe motor listrik tersebut masuk dalam kelas premium, sehingga harganya cukup melambung tinggi. Hal ini justru membuat CEO Garansindo berencana menciptakan “motor listrik zero rasa asli Indonesia”, sebab proses perakitan serta komponennya Zero akan secara lokal di kerjakan. Namun untuk masalah teknologi masih akan memakai transferan dari Amerika. Dengan begitu tentunya banderol harga motor listrik terbaru Zero ini akan lebih murah dari varian premiumnya tersebut. Baca juga Cara identifikasi Si Motor Bekas Banjir dan Inilah Model Mobil Bekas Banjir.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*