Gara-Gara Fitur Baru, Toyota naikkan Harga Mobil Baru…!!!

Seaminside

Penyebab Naik Harga Mobil Baru Toyota- Produk mobil baru Toyota kini terus di luncurkan ke pasaran mobil Indonesia, sehingga banyak sekali varian pilihan mobil merk Toyota terbaru. Dengan begitu para konsumen pun lebih leluasa memilih mobil besutan pabrikan asal Jepang ini, mulai dari kelas rendah hingga kelas atas seperti mobil premium yang banderolan harga lebih mahal.

Di tahun 2015 ini Toyota gempur pasaran kendaraan roda empat dengan kemunculan 4 sosok mobil anyar andalan mereka meliputi New Toyota Rush, New Toyota Camry, New Toyota Alphard dan New Toyota Vellfire. Di ketahui 4 model baru ini juga mengusung fitur yang lebih baru lagi dengan sedikit ubahan baik itu sisi eksterior maupun interior mobil.

Bentuk penambahan ini tentunya akan mempengaruhi harga jual mobil baru besutan sang Toyota, kabarnya pun Toyota bakal menaikkan harga mobil baru mereka dalam waktu dekat. Wow, Pede sekali nih Toyota, Guys?

Atas dasar gara-gara fitur ini yang cukup membuat penjelasan lebih mengenai Toyota menaikkan harga untuk varian mobil-mobil terbarunya kali ini. New Toyota Rush juga alami peningkatan harga beli mencapai kisaran nilai Rp 4  hingga Rp 7 jutaan. Hal ini ternyata bukan di sebabkan nilai tukar rupiah ke mata uang dollar yang kini kian melemah sekali.

Memang perubahan fitur sekaligus kualitas ini juga berpengaruh besar dalam kisaran harga kenaikkan yang bakal di labelkan pada mobil keluaran terbaru tersebut. Seperti tampilan desain yang semakin mewah dari varian All New Toyota Alphard 2015, serta berkonsep Grandeluxe.

Sebagai informasi bahwa konsep grandeluxe selalu mengedepankan tingkat ke mewahan yang tinggi terhadap mobil. Bahkan mobil Alphard Facelift terbaru ini juga mengadopsi kapasitas mesin cukup tinggi juga yakni mesin berkapasitas 2500cc, namun malah bikin Alphard semakin irit bahan bakar tentunya. Mesin ini juga telah di sesuaikan dengan kesamaan varian lain yakni Toyota Camry terbaru. Tingkat ke efisiensi bahan bakar pun hingga mencapai 15% lebih besar di bandingkan Alphard lama.

Selanjutnya ini pun di kabarkan Toyota berencana bakal bikin penyegaran lebih pada varian generasi mobil pilihan terbaru di tiap tipe-tipe mobilnya. Perencanaan yang terbilang masih fresh ini Toyota lakukan demi konsumen agar tidak terlalu bosan dengan tampilan yang serba apa adanya.

Perakitan yang lebih efisiensi ini pastinya akan memangkas beberapa hal yang tidak di perlukan pada ruang kabin serta proses refreshment yang akan di hadirkan pada varian tipe baru ini di wujudkan demi perubahan standart produk ke lebih mewah atau unik lagi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*