Gaharnya Sang Naked Bike BMW S 1000 R

Naked Bike BMW S 1000 R

OTOSEMI.com- Naked Bike BMW S 1000 R.  Motor “Naked Bike” terbaru dari merk BMW kini mulai ramai menebar pesona dengan tampilan yang di adopsi kian agresif, motor ini telah memiliki nama unik yaitu BMW S 1000 R. Sebuah inovasi teranyar yang menggemparkan dunia maya, sebab motor ini di rancang khusus dengan racikan body yang sungguh sangar. Bukan hanya itu saja motor ini juga telah menggandeng beberapa fitur canggih untuk mempergagah motor versi Naked Bike tersebut.

Pabrikan merk BMW mengeluarkan varian barunya ini agar dapat bersaing secara jantan merebut pasaran motor baru di Indonesia, meskipun di Indonesia kini varian Honda dan Yamaha yang paling mendominan. Namun dengan penampilan yang di pakai motor baru ini pihak BMW optimis bakal bisa menggoyahkan pasaran motor merk lain. Sebab motor ini tampil beda dengan varian sekelasnya, bagi pecinta naked bike motor ini layak anda beli untuk menemani perjalan anda menunggangi motor mewah ini.

Mengendarai motor mewah ini di jalanan akan terasa nikmat sebab pasti banyak orang yang terpana melihat sosok agresif motor baru ini, selain itu pula superbike ini akan mampu membius pandangan orang yang melihatnya jadi ingin segera membeli motor tersebut. Lekuk body yang begitu profesional ini memungkinkan motor ini menang dalam hal rancangan body.

Pihak BMW pula ini telah menyematkan kapasitas mesin dan teknologi yang di pakai motor baru ini lebih di tingkatkan dalam hal peforma mesin yang tangguh. Sehingga sesuai dengan penampilan yang di adopsi motor baru ini, jika melintas di jalanan suara dentuman knalpot pun sangat terasa menggumam di telinga orang lain di tempat tersebut.

Baca juga : Tampang BMW R Nine T Scrambler Semakin Galak.

Pasaran motor sport di tanah air ini memang sedang mengalami fase pertumbuhan dimana mulai banyak orang dewasa yang suka dengan motor yang berbalut tampilan sport, agar terlihat lebih macho dan maskulin tertunya saat wanita melihat laki-laki tersebut menunggangi motor ini.

Namun remaja zaman sekarang ini selalu ingin tampil beda dan keren, sehingga banyak pula yang membeli motor sport yang beredar di pasaran otomotif lokal tersebut. Seperti halnya pada varian Yamaha YZF-R25 dan Honda CBR 250R, kedua motor sport tersebut sedang larisnya di minati konsumen remaja pada umumnya.

Spesifikasi dan Harga BMW S 1000 R

Sebelum membahas tentang spesifikasi motor bmw, kini menyimak tentang perkembangan motor baru dari merk BMW. Memang pihaknya ini selalu memunculkan ide kreatif dalam menampilkan motor andalannya nanti, sehingga dalam pengerjaannya pun akan lebih di pertimbangkan secara penuh agar tercipta sebuah motor yang bisa memanjakan para penggunannya.

Pada headlamp motor naked bike ini nampak seperti kepala autobots “Bumble Bee” dari film yang telah membomming beberapa waktu lalu yakni “Transformers”. Jika anda pernah menonton film tersebut pasti bisa menyamakan robot mobil tersebut kepalanya hampir mirip dengan BMW S 1000 R.

BMW S 1000 R

Selain itu pula pada body sangat kental dengan tampilan yang pada umumnya di pakai oleh naked bike, dengan spatbor motor ini di rancang menggantung seakan nampak sport sekali. Tidak lupa melekatkan lambang BMW pada sisi kanan dan kiri tangki motor baru ini, pada kaki-kaki motor ini menggunakan monoshock sehingga ayunan yang akan terjadi sangat nyaman saat melintasi jalanan terjal.

Fitur yang di sandang motor ini meliputi fitur ABS pada sistem keselamatan pengereman yang akan lebih pakem menggigit jalanan, dan ASC (Automatif Stability Control) serta dua fitur standart dari pihak BMW sendiri. Sehingga akan membuat tingkat kenyamanan berkendara lebih tinggi dan saat akselerasi maupun deselerasi lebih padat tenaga.

Naked BMW S 1000 R

Dapur pacu motor naked bike BMW S 1000 R ini mengadopsi mesin kapasitas 999cc 4-silinder, mampu menyemburkan daya sebesar 193 tenaga kuda pada 13.000 rpm. Selain tangguh juga bertenaga sekali motor baru BMW ini. Motor BMW S 1000 R ini di bandrol dengan harga yang lumayan tinggi yakni Rp 399 juta-an , ibarat 2 mobil honda Jazz RS.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*