Gagahnya Sang Crossover Audi Q1 Beredar di Dunia Maya

crossover Audi Q1

OTOSEMI.com- Ketangguhan Crossover Audi Q1. Pertumbuhan pabrikan otomotif dunia yang melesat dragtis, persaingan pun mulai menjadi target utama di kanca para produsen mobil kelas atas. Merk ternama pun juga ikut serta mengambil alih pasaran mobil yang banyak di gandrungi oleh BMW, Volkswagen dan lain sebagainya. Oleh karena itu banyak wajah mobil  baru beredar di dunia maya, baik itu masih desain ataupun yang akan segera di launchingkan ke publik. Kini tampang mobil baru Crossover Audi telah mewarnai dunia maya, foto-fotonya mulai beredar bahkan sudah terpublikasi. Serta nama yang di sandang oleh mobil Crossover Audi ini ialah varian Audi Q1 terbaru dengan persenjataan yang canggih melekat di mobil baru ini.

Pasaran mobil dunia memang layak untuk di bicarakan karena mobil baru yang di keluarkan oleh merk-merk mobil tersebut memiliki keunikan bahkan dari segi peforma mesin pun lebih menarik. Selain itu desain body pun selalu mendapatkan kritikan sungguh luar biasa. Lekukan demi lekukan body selalu menampilkan yang terbaik di kelasnya.

Alasan utama persaingan mobil baru yang akan beredar ke kanca otomotif dunia ini tak kalah halnya ingin menggait minat konsumen, untuk membeli produknya tersebut. Semakin larisnya mobil tersebut di pasaran pasti meningkatkan pendapatan produsen mobil tersebut, bahkan menjadi motivasi khusus untuk segera meluncurkan varian yang terbaru dari tahun ke tahun.

Baca juga : Informasi Harga Audi Terlengkap.

Perubahan itu perlahan-lahan secara signifikan agar menghasilkan suatu mobil terbaru yang juga selalu tersemat terkonolgi canggih maupun fitur unggulan di kelasnya. Sehingga tampil beda dengan yang lain, yang bisa membuat para konsumen berburu mobil baru tersebut yang nantinya akan di launchingkan dalam beberapa waktu ke depan pastinya.

Pabrikan mobil Audi ini berasal dari Jerman, di mana di belahan negara tersebut di klaim sebagai pabrikan mobil kelas atas yang banyak di lahirkan di tempat tersebut. Negara tersebut juga memang termasuk negara yang mewah akan hal trend busana sekalipun, juga mobil barunya. Selain itu juga teknologi canggih pun banyak di buat atau ide kreatifnya dari para ahli mobil di wilayah tersebut.

Peresmian mobil baru Audi ini akan di launchingkan di tahun 2016, dimana saat itu juga akan di lahirkan varian-varian baru dari mobil merk ini serta pengadopsian mesin sesuai tipe yang akan di edarkan. Pabrikan asal Jerman ini berusaha keras untuk mengeluarkan varian terbaru Crossover Audi ini tentunya, Audi ini sendiri memang sebuah perusahaan yang bergerak di bidang otomotif yang berada di Ingoldstand, Jerman.

Dapur Pacu dan Varian Crossover Audi

Ada beberapa varian mobil Crossover Audi Q1 yang akan di launchingkan nantinya dengan di persenjatai mesin yang berbeda pula dari tiap tipe. Tipe pertama dari mobil ini akan menggunakan mesin TFSI kapasitas 1.4L di yakini dapat menyemburkan daya sebesar 140 Hp dan torsi puncak mencapai 250 Nm. Untuk Tipe kedua nantinya akan bermesin TFSI berkapasitas 1.8L yang dapat mengeluarkan kemampuan sampai 180 Horse Power dengan tingkat torsi maksimal hingga 280 Nm. Sedangkan untuk Tipe ketiga yang terakhir ini mengusung mesin TFSI kapasitas 2.0L yang mampu menghembuskan daya sebanyak 230 tenaga kuda dan torsi yang dapat di capai sebesar 370 Nm.

Baca juga : Mobil Honda BR-V Bakal Jadi Primadona Baru Segmentasi Crossover.

Ketiga varian Audi ini memiliki mesin berbahan bakar bensin dan ada juga yang di desain berbahan bakar diesel berkapasitas 2.0L dengan menggandeng teknologi TDI. Tipe mesin diesel ini dapat menghembuskan daya sebesar 150Hp dan torsi maksimal 320Nm, sedangkan varian mesin diesel lainnya pun juga tak kalah menariknya dapat mengeluarkan daya sebesar 184 Hp dan torsi puncak mencapai 380 Nm.

Kabar yang beredar pabrikan Audi ini juga akan meluncurkan varian mobil sport Crossover SQ1 yang telah di persenjatai mesin diesel berteknologi TDI berkapasitas 2.0L,  yang dapat melesatkan daya maksimal 231Hp serta torsi yang dapat di capai sebesar 500Nm. Sedangkan varian yang di buat lebih besar dari varian sport ini akan di namai Audi Q1 RS, namun mengusung mesin yang sama dari varian Audi SQ1 namun peformanya lebih di tingkatkan sehingga menghasilkan 310 Hp dan torsi mencapai 380 Nm. Untuk harga yang pantas di sandang oleh mobil ini setara dengan Rp 400.000.000,- atau 25.000 Euro pada varian Crossover Audi Q1 series.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*