Fungsi Fitur Ludicrous Mode Pada Mobil Tesla

ini dia fitur ludicrous pada mobil listrik tesla

OTOSEMI.com- Mobil Listrik Tesla Bisa Semakin Cepat Karena Fitur Ludicrous Mode. Siapa sih yang tidak mengenal salah satu brand merek mobil listrik terkemuka di dunia otomotif? Ya benar, pabrikan mobil tersebut bernama Tesla Motors. Menjadi sosok paling di kenal para jagad otomotif memang tidak menyiutkan nyali pabrikan mobil listrik tersebut terus berinovasi, serta mengembangkan teknologi mobil tesla terbaru yang lebih bermanfaat lagi bagi pengguna mobil listrik buatan tesla. Secara fisik memang tampilan mobil tesla terbilang cukup unik, menariknya di desain layaknya mobil sport yang memiliki sumber tenaga penggerak berupa listrik.

Bahkan baru-baru ini kabar menyenangkan datang dari perusahaan Tesla Motors yang mengungkapkan semakin berkembangnya kemajuan pada baterai, maka tak heran jika inovasi baru muncul untuk menciptakan mode berkendara paling keren yang akan di tawarkan pada salah satu mobil listrik ciptaannya yakni Tesla Model S. Fitur baru mobil tesla itu dinamakan fitur Ludicrous mode, yang mana memiliki fungsi untuk mempercepat laju kendaraan listrik ini saat melintasi jalanan. Wah, menarik sekali bukan?

Dengan mode berkendara paling baru itu memungkinkan mobil sedan listrik tesla bisa berakselerasi dengan cepat pada 0-100km/jam hanya dalam waktu tempuh 3 detik saja. Sementara itu untuk jarak sejauh 400 meter atau setara seperempat mil, mobil sedan listrik besutan tesla semakin cepat saja menempuhnya hanya dalam kurun waktu sekitar 10,9 detik saja. Dengan hadirkan fitur canggih serta inovatif ini membuat mobil sedan tesla menjadi sosok mobil listrik tercepat di jalanan saat ini.

“Kecepatan super cepat yang akan di tawarkan oleh fitur ludicrous mode bakalan lebih baik lagi, namun mode berkendara ini masih dalam tahap persiapan untuk generasi model mobil listrik empat tahun ke depan. Lebih tepatnya akan di aplikasikan pada mobil tesla generasi roadster paling baru”, ujar Musk selaku CEO Tesla Motors.

Untuk saat ini pun juga ada tawaran khusus dan menarik bagi yang ingin membeli mobil tesla, adapun paket itu berupa paket baterai kapasitas 90 kWh seharga USD 3.000 atau sekitar Rp 39 jutaan. Dengan baterai terbaru dari Tesla Motors, mobil listrik sedan itu bisa menjangkau jarak sejauh 24 km atau di tafsir 15 mil. Lebih untungnya lagi jika menggunakan paket tambahan itu berarti mobil Tesla Model S P85D bisa melaju sejauh 480 km atau 300 mil.

Selain itu juga ada penawaran terbaik bagi konsumen pembeli mobil Tesla, yakni bisa upgrade ke baterai baru namun khusus untuk pemilik mobil Tesla model S P85D. Dan biaya yang akan di keluarkan oleh si pemilik mobil listrik itu mencapai USD 5.000 atau jika di rupiahkan menjadi Rp 65 jutaan.

Sebagai informasi tambahan bahwa model baterai baru itu juga akan di sematkan pada model mobil crossover Tesla tepatnya generasi model X. Selanjutnya ada rencana untuk mobil Tesla Model X akan di persenjatai fitur Ludicrous mode, sehingga peformanya akan lebih kencang dan bertenaga. Tesla Model X pun akan segera di perkenalkan sekaligus di pasarkan pada dua bulan ke depan. Baca juga Ini Lho Mobil Listrik Terbaru Sang Detroit Electric SP:01.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*