Ford Shelby Mustang GT500 Edisi Signature Terbatas

Ford Shelby Mustang GT500- Mengenal salah satu produk mobil muscle dari negara asalnya Amerika Serikat, kini mobil edisi signature terbatas mulai santer di dunia maya. Mobil varian ini memang cukup populer dan terlebih sangat fenomenal di wilayah asalnya. Beberapa waktu lalu Ford Shelby memperkenalkan oprekan terbarunya yang di beri nama Signature Edition Super Snake.

Namun mobil Ford Shelby Mustang GT500 ini hanya di produksi terbatas saja, dan edisi spesial ini sebenarnya hasil dari produksi di tahun 2014. Tetapi mengalami perubahan dari segi eksterior yang nampang di bagian samping terlihat stripping yang baru dari versi standartnya, termasuk logo juga lebih di rombak sedikit sehingga tampil beda, dan menggunakan velg weld berbalut warna dop hitam pekat serta tak luput juga menempelkan identitas Signature Edition.

Pada bagian interior juga nampak tulisan tersebut pada karpet selain itu pula lebih menariknya ini pada bagian setir nampak sebuah tanda tangan yang memoriatif dari si pembuat mobil ini Carrol Shelby, di mana orang tersebut adalah orang yang pertama kali mendirikan pabrikan ini.

Selain eksterior dan interior yang mengalami sedikit perombakan pun, juga soal kemampuan mesin pun lebih di tingkatkan menggunakan mesin konfigurasi V8 kapasitas 5.8 liter dengan kombinasi super charger “Kernel Bell”, sehingga dapat mengehmbuskan daya sebesar 850 tenaga kuda. Dan pada radiator pun telah mengusung yang terbaru dengan heat exchanger dan bahan alumunium untuk tangki pendinginnya sehingga lebih baik fungsinya.

Mobil Ford Shelby edisi GT500 ini akan berhenti di produksi, sebab generasi terbarunya kini akan di persiapkan. Shelby sendiri ini memang sangat menginsprasi sekali bagi produsen mobil ataupun kompetitor lainnya sehingga kipranya di dunia otomotif telah mendapat penghormatan yang istimewa untuk Ford Shelby GT500 Signature Edition Super Snake.

Menurut kabar yang beredar dan sumber informasi “Eleanor”  edisi terbatas ini hanya di produksi hingga 50 unit mobil saja. Dan akan di jual di dunia ini senilai US$ 44.995 setara dengan Rp 506.000.000,- . Sehingga para pecinta mobil kekar atau muscle ini segera memesan karena stock terbatas, namun harga tersebut ini belum termasuk biaya PBM(Pajak Barang Mewah) atas mesin di atas 5000cc.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*