Ford Shelby GT350 Mustang Sang Muscle Car Edisi Terbatas

Ford Shelby GT350 Mustang Sang Muscle Car Edisi Terbatas

OTOSEMI.com- Mobil Berotot Sang Ford Shelby GT350 Mustang Kini Dibuat Sangat Terbatas. Awal tahun 2015 memang merupakan awal di mana para produsen otomotif mulai berlomba-lomba kembali meciptakan produk baru, yang bakalan di nikmati oleh para konsumennya, dengan penyuguhan tampilan atau model produk baru berserta mesin yang di pakainya.

Salah satunya adalah pabrikan mobil berotot kekar asal Negari Paman Sam yakni Ford. Produsen mobil Ford belum lama ini telah memperkenalkan produk muscle car sejati andalan mereka, bernama Ford Shelby GT350 Mustang Spesial yang masih dalam mode konsep sementara.

Mobil kekar ala Ford Shelby GT350 ini sempat di kenalkan dalam ajang pameran International rutin tahunan di Amerika Serikat yaitu Detroit Motor Show 2015. Dan kabarnya pula mobil muscle car terbaru Ford tersebut bakalan melandas tepat pada akhir tahun 2015.

Namun berita baru tersirat ke muka publik tepat pada bulan Mei 2015 yang mengatakan bahwa baru beberapa bulan ke depan setelah ajang pameran selesai, Ford memiliki sebuah rencana baru yang akan meluncurkan mobil berotot sang Ford Shelby GT350 Mustang ini dalam waktu dekat.

Tapi sungguh di sayangkan sekali produksi sangat terbatas pada varian mobil Ford Shelby GT350 Mustang terbaru 2015 ternyata hanya sebanyak 37 unit mobil. Hal ini memang di sinyalir oleh Ford ingin menjaga sejarah mobil seri Mustang yang mengusung penampilan serta peforma mesin yang sangat gahar.

Selain itu pula mobil berotot atau muscle car Ford Shelby GT350 Mustang ini memang di desain lebih modern, pengaplikasian bodi versi kompak pun di ambil untuk jubah sang mobil sejati. Bahkan masih tetap menggendong peforma mesin yang super agresif di jajaran kelas mobil sport yang pernah ada dalam sejarah mobil Ford.

Untuk sektor dapur pacu pun Ford membekali Ford Shelby GT350 Mustang 2015 tersebut dengan mesin konfigurasi V8 yang mampu menyemburkan tenaga maksimal lebih dari 500 HP. Selanjutnya ada informasi tambahan bahwa mobil mustang terbaru Ford kali ini akan di suguhkan dalam model tanpa kursi belakang. 

Menariknya versi spesial dari Ford Shelby GT350 ini juga menawarkan velg berbahan utama serat karbon, serta mesin V8 Naturally Aspirated. Edisi mobil Mustang sangat terbatas ini juga di hadirkan untuk memperingati acara ulang tahun Ford Shelby GT350 yang sudah berusia ke-50 tahun. Baca juga Ford Shelby Mustang GT500 Edisi Signature Terbatas dan Shelby GT350R Mustang Sang Muscle Car Sejati.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*