Fiat Chrysler Siapkan Jeep Termurah Untuk Indonesia

Jeep Murah – Produk mobil terbaru yang akan terlahir di dunia ini tidak semuanya ini berharga mahal, namun ada pula yang di bandrol dengan harga yang terjangkau. Apalagi model mobil Jeep yang biasanya di patok yang harganya selangit, namun tidak untuk model baru Jeep Renegade besutan Fiat Chysler Auto Mobil. Bahkan kabar gembiranya produk baru Jeep ini akan di hadirkan untuk konsumen Indonesia. Kemudian untuk masalah harga yang murah pun tidak mengurangi fitur canggih yang akan tersemat pada mobil yang beukuran besar tersebut. Jeep termurah ini pun akan segera melandas di Indonesia tepat pada semester kedua tahun 2015 ini. Sehingga pasaran mobil di Tanah Air pun dapat di pastikan segera menikmati ketangguhan Jeep besutan Fiat tersebut.

Seperti informasi yang telah di lansir dari laman DetikOto, Selasa (20/01/2015) oleh seseorang selaku CEO PT. Grasindo Inter Global bernama Muhammad Al Abdullah yang menyatakan bahwa model baru Jeep Renegade ini akan di hadirkan pada semester kedua tahun ini, sehingga untuk semester pertama ini hanya sebagian dari produk baru Jeep yang akan segera melandas di pasaran mobil Jeep Nusantara.

Selain itu pun pihak PT. Grasindo Inter Global selaku pemegang resmi merk Fiat Chysler Auto Mobil tersebut akan menghadirkan mobil Jeep varian Cheroke, Cheroke 3000cc dan Wrangler 3000cc. Sedangkan untuk model Jeep termurah yang bernama Jeep Renegade ini di luncurkan paling akhir serta kemungkinan tepat pada sekitar bulan Juli hingga Desember mendatang.

Konsep platform yang di pakai oleh Jeep Renegade ini sebenarnya hampir mirip dengan model Fiat 500X. Model Fiat 500X ini pun juga akan sama seperti Renegade yang melandas pada semester kedua tahun 2015. Namun model Fiat 500X ini pun di klaim sebagai model di bawah kasta Renegade sebuah Jeep terbaru dari Fiat.

Desain yang akan di adopsi oleh Jeep Renegade ini tentunya tampil lebih fashionable dan futuristik sekali. Di mana konsep desain model baru ini lebih berbeda dari model Jeep yang di pasaran, sehingga menjadi keunikan tersendiri bagi Renegade untuk menarik perhatian para pecinta Jeep di Nusantara ini.

Mobil Jeep termurah ini bakal mengusung mesin kapasitas 1.4 liter serta tenaga yang di salurkan pun melalui transmisi 6 percepatan manual. Model mobil ini pun layaknya mobil 4×4 yang di desain lebih sempurna dan terbaik pastinya sehingga mampu menawarkan ketangguhan dalam menjelajah di pegunungan yang tentunya handal serta mudah di ajak bermanuver. Mobil baru ini pun menggunakan velg ukuran 16 inchi yang di andalkan sebagai ukuran kaki-kaki sebuah mobil Jeep terbaru Fiat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*