Enam HP Android Octa Core Murah Di Bawah 2 Juta

Xiaomi Redmi Note 3G
Xiaomi Redmi Note 3G

Halo Sobat Otosemi! Setelah sebelumnya kami membahas tentang smartphone terbaik dengan harga 2 jutaan maka kali ini kami akan lanjutkan dengan spesifikasi processor Octa Core.

Dalam memilih sebuah smartphone, dukungan spesifikasi yang menarik tentu menjadi salah satu pertimbangan yang dilakukan oleh hampir semua pecinta gadget. Spesifikasi dari ponsel yang banyak dicari adalah kapasitas RAM, serta jenis processornya. Untuk jenis processor yang biasa banyak dicari para pengguna android adalah OctaCore. Nyatanya smartphone dengan dukungan processor Octa Core memiliki kualitas serta kinerja yang lebih baik daripada smartphone dengan dukungan processor QuadCore. Terlebih lagi untuk anda para gamers, pasti sangat mencari smartphone dengan dukungan processor Octa Core.

Smartphone dengan dukungan processor OctaCore ini mampu menampung serta menjalankan berbagai macam aplikasi berat sekalipun dengan lancar, serta tidak mudah terjadi lag, jika sedang digunakan untuk bermain game dengan kualitas HD sekalipun. Teknologi pemrosesan dari smartphone ini pun juga lebih canggih dari dukungan processor jenis lainnya. Saat ini, banyak HP Android Octa Core dengan bandrol harga yang relative murah yaitu kisaran dibawah 2 juta rupiah, berikut adalah beberapa referensinya yang bisa menjadi pertimbangan untuk anda.

1. Xiaomi Redmi Note 3G

Xiaomi Redmi Note 3G
Xiaomi Redmi Note 3G

Xiaomi yang merupakan salah satu vendor asal Tiongkok memang banyak menciptakan smartphone berkualitas dengan harga yang relatif terjangkau. Xiaomi Redmi Note 3G hadir dengan processor OctaCore 1,7 Ghz dengan chipset Mediatek, untuk menjalankan game yang berat sekalipun terbilang lancar, tanpa khawatir terjadi lag. Ruang penyimpanannya pun juga cukup besar yaitu sebesar 8 Gb dengan dukungan RAM sebesar 2 GB. Untuk kamera depannya sendiri, smartphone dengan OS Android Jelly Bean ini memiliki ukuran lensa 5 megapixels, dengan kamera utama sebesar 13 megapixels. Harga yang ditawarkan untuk smartphone ini adalah kisaran 1,9 juta rupiah.

2. Lenovo A7000

Lenovo A7000
Lenovo A7000

Lenovo selain mampu menciptakan berbagai macam smartphone berkualitas, harga yang ditawarkannya pun rata – rata cukup murah. Salah sarunya adalah Lenovo A7000. Smartphone yang satu ini memiliki processor OctaCore 1,5 Ghz dengan dukungan RAM sebesar 2 GB serta memori internal 8 GB. Untuk spesifikasi pendukung lainnya antara lain seperti dukungan OS android lollipop dengan konektivitas 4G LTE serta layar yang berukuran cukup besar 5,5 inchi. Dengan harga 1,9 juta rupiah, anda sudah bisa memiliki smartphone dengan kamera depan 5 megapixels serta kamera utama 13 megapixels.

3. Advan Barca S5Q

Advan Barca S5Q
Advan Barca S5Q

Advan yang merupakan salah satu merek lokal untuk smartphone android, juga tak kalah untuk mengeluarkan produk smartphone nya dengan dukungan kinerja processor Octa Core murah namun tetap berkualitas. Harga yang ditawarkan dari smartphone advand ini adalah kisaran 1,4 juta rupiah dengan spesifikasi seperti memori internal sebesar 8 GB, serta RAM 1 GB. Untuk OS nya sendiri didukung dengan android versi Kitkat serta layar berukuran 5 inchi. Kamera depan dari smartphone dengan daya baterai 2300 mAh ini adalah sebesar 8 megapixels, begitu pula untuk kamera utamanya sendiri.

4. Evercoss Elevate Y2

Evercoss Elevate Y2
Evercoss Elevate Y2

Tidak mau kalah dengan Advan, Evercoss pun hadir dengan smartphone yang memiliki spesifikasi processor OctaCore murah berkualitas. Harga yang ditawarkan oleh evercross serian ini adalah sekitar 1,8 juta rupiah, dengan beberapa spesifikasi lainnya seperti OS Android Jelly Bean dengan kamera depan 5 megapixels, serta 13 megapixels kamera belakang. Untuk segi dapurpacunya sendiri, selain dukungan processor OctaCore 1,7 Ghz, juga dilengkapi dengan memori internal 16 GB, serta RAM berkapasitas 1 GB.

5. Infinix Hot Note X551

Infinix Hot Note X551
Infinix Hot Note X551

Smartphone selanjutnya yang memiliki spesifikasi processor OctaCore murah berkualitas adalah infinix Hot Note X551. Smartphone yang satu ini dibandrol dengan harga yang relatif murah, yaitu pada kisaran 1,6 juta rupiah. Untuk spesifikasi yang dihadirkan antara lain seperti layar berukuran 5,5 inchi, serta memori internal sebear 16 Gb. Sementara itu, untuk kapasitas RAM nya sendiri, didukung dengan RAM 1 GB serta OS Android Kitkat. Smartphone yang satu ini juga dilengkapi dengan kamera depan sebesar 2 megapixels, dan 8 megapixels kamera utama.

6. Alcatel OneTouch Flah Plus

Alcatel OneTouch Flah Plus
Alcatel OneTouch Flah Plus

Smartphone dengan layar berukuran 5,5 inchi ini juga termasuk ke dalam daftar smartphone Octa Core murah dan berkualitas. Hp ini dilengkapi dengan beberapa spesifikasi yang juga tak kalah dari smartphone lainnya. Harga smartphone asal Perancis ini dibandrol dengan harga kisaran 1,9 juta rupiah. Memori internal yang dimiliki dari smartphone yang satu ini adalah sebesar 16 Gb dengan kapasitas RAM sebesar 2 GB. Untuk OS nya sendiri, didukung dengan OS Android Kitkat, serta dukungan kamera depan 2 MP, serta 13 megapixels pada kamera belakang.

Demikian beberapa review menarik seputar smartphone android OctaCore murah berkualitas yang bisa menjadi referensi untuk anda. Simak pula ulasan kami tentang smartphone Android termahal yang dijual di Indonesia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*