Ducati Panigale Semakin Kencang

Ducati Panigale- Motor gede asal Italy kini memunculkan produk baru mereka yang di percaya semakin cepat lagi, produk tersebut ialah Ducati Panigale. Motor superbike ini memang di desain khusus lebih kencang dan berotot body nya agar aura kesan agresif kental menyelimuti produk baru Ducati tersebut.

Salah satu varian motor Ducati terbaru itu kini di upgrade kembali biar semakin mantap di pacu kencang pada jalanan dengan mengadopsi peforma mesin yang gahar pastinya. Hal tersebut sontak di buat oleh produsen motor sport Ducati tepat di awal tahun 2015 ini. Merancang ulang motor baru Ducati Panigale ini di jadikan lebih bertenaga tentunya sehingga mampu berpacu dengan kecepatan penuh.

Menurut laman resmi Ducati Motor pada tanggal 12 Januari 2015 tersebut mengatakan bahwa varian terbaru ini akan lebih kencang dari varian Ducati Panigale sebelumnya di karenakan model baru ini mengusung mesin yang berkekuatan tinggi. Selain itu pula pabrikan motor tersebut mempercayakan hasil uji coba di Sirkuit oleh Rider Instructor bernama Alessandro Valia.

Hasil Tes Uji Coba Ducati Panigale di Sirkuit

Dan setelah di adakan uji coba peforma kecepatan atas model baru Ducati Panigale ini pembalap Alessandro sangat takjub dengan kecepatan bahkan peforma mesin yang semakin gahar tersebut. Dan paling mengesankan menunggangi superbike Ducati ini ialah Dia mampu membuat waktu tercepat satu putaran di lintasan balap yang di sediakan ini mencapai 1 minutes 56 second.

Hasil tersebut memanglah sangat memuaskan pabrikan motor Ducati yang akan memproduksi superbike Panigale secara masal. Serta kemampuan yang di capai itu tak lain dari pendukung mesin Superquadro yang berkapasitas 1.285cc, sehingga mampu memuntahkan tenaga sebanyak 205 Hp.

Spesifikasi Ducati Panigale Terbaru 2015

Motor sport Ducati ini menggendong mesin kapasitas 1.285cc dan pada sisi dalam mesin motor ini memiliki dimensi yang besar yakni pada bore berukuran 116mm sehingga dapat menghasilkan stoke sebesar 60.8 serta mempunyai rasio mencapai 1.91. Mencukupi ketangguhan mesin yang bisa menyemburkan daya maksimal 205 tenaga kuda pada 10.500rpm serta torsi maksimum hanya 144,6Nm pada 8.750rpm. Suara knalpot pun lebih menggelegar karena memiliki knalpot versi baru dari Ducati, selain itu pun saat di ajak bermanuver motor baru ini semakin lincah di sebabkan swingarm dan frame di rancang khusus.