Dua Mobil Jagoan Subaru Model 2017, Mulai Diperkenalkan ke Publik

Mobil Legacy Sport Model 2017 Lansiran Subaru

OTOSEMI.com- Mobil baru Subaru Outback Touring dan Legacy Sport Model 2017 Siap Diperkenalkan. Seiring perkembangan dunia otomotif roda empat, tak menyurutkan para pabrikan mobil menciptakan model terbaru mereka yang mulai di rencanakan untuk meramaikan pasaran mobil dunia di era mendatang. Sebut saja pabrikan asal Negeri Sakura yaitu Subaru, mobil merek tersebut kini memperkenalkan dua model jagoan mereka yang sudah di perbaharui kembali dari sektor manapun mulai mesin, interior, serta tampilan eksterior yang lebih menarik lagi dari model sebelumnya. Dua jagoan Subaru itu tak lain ialah Subaru Legacy Sport dan Outback Touring model 2017. Hal ini membuktikan bahwa mobil merek Subaru tak ingin kalah saing di pasaran mobil 2017 mendatang, dengan begitu membuat persaingan model terbaru dunia mobil semakin ketat. Diketahui itu masih dari merek mobil Subaru, bagaimana dengan mobil merek lain?

Meski kedua model mobil baru Subaru 2017 itu merupakan versi penyegaran dari Outback Touring dan Legacy Sport sebelumnya, pabrikan ini tetap optimis nantinya kedua jagoan terbaru mampu bersaing secara sengit di pasaran mobil mendatang. Melihat dari segi tampilan luar saja duo jagoan Subaru jelas berbeda dengan mobil yang saat ini tersedia di pasaran.

Untuk spesifikasi pada mobil sedan Legacy Sport model 2017, sebenarnya tidak banyak mengalami perubahan yang cukup mencolok di bagian tampilan luar. Tapi terlihat beda seri ini di sektor grille depan yang kini berwarna abu-abu, spion mobil berwarna silver, model lampu kabut yang diberi bingkai hitam agar menarik, dan terakhir pada ukuran velg mobil 18 inchi. Terlebih menjadi semakin mewah berkat pengusungan panel krom yang berada di beberapa bagian bodi mobil.

Beralih di sektor interior mobil Subaru Legacy Sport 2017 ini ternyata mengandalkan kombinasi warna two-tone yang di balut lapisan kulit berwarna hitam serta dihias dengan jahitan warna biru. Bahkan di kabin mobil ini juga tak lupa penyematan sistem infotaiment terbaru dengan model layar sentuh berukuran 17 inchi.

Tampilan Mobil Subaru Legacy Sport Terbaru dari belakangSelanjutnya menuju sektor dapur pacu mobil model 2017 lansiran Subaru mengandalkan mesin boxer empat silinder kapasitas 2,5 liter. Dengan menggunakan mesin tersebut, mobil sedan mewah itu bisa hasilkan tenaga maksimal hingga 175 Hp dan torsi maksimum 174 pound-feet dan telah di cangkokkan dengan transmisi lineartronic contiunously variable serta memakai sistem penggerak empat roda.

Sedangkan pada model 2017 mobil Subaru Outback Touring, hadir dengan nuansa lebih baru dan mewah berkat grille bercorak abu-abu, velg mobil ukuran 18 inchi, roof rail diwarnai silver, serta list warna hitam pekat di bagian sisi samping bodi mobil. Untuk bagian kabin mobil mengusung warna baru yakni cokelat di padukan dengan jok mobil berwarna hitam yang semakin trendy serta dilengkapi sistem infotaiment yang sudah ada fitur GPS.

Untuk sektor dapur pacu mobil Outback Touring 2017 ini dipersenjatai dengan pilihan dua mesin di antaranya mesin empat silinder berkapasitas 2,5 liter yang mampu menyemburkan tenaga maksimum sampai 176 Hp dan mesin empat silinder kapasitas 3,6 liter yang lebih beringas mengeluarkan tenaga hingga 256 Hp.

Meski spesifikasi kedua mobil Subaru  2017 telah bocor ke publik, namun pihak pabrikan belum mengungkapkan keterangan lebih lanjut mengenai kapan mobil baru tersebut di luncurkan serta siap di pasarkan ke kanca otomotif roda empat. Baca juga Delapan Mobil Unik Paling Canggih di Dunia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*