Dodge Charger SRT Hellcat Sang Mobil Sedan Ganas Yang Laris Manis

Dodge Charger SRT Hellcat Laku Keras- Setiap konsumen dunia pasti memiliki kharakter tersendiri untuk membeli suatu produk otomotif terbaru, yang mana di setiap negara bagian pasti tidak sama sosok pilihan mobil andalan mereka atau yang paling laris sekalipun. Jika kita melihat di segmentasi pasaran mobil Tanah Air ini lebih cenderung pada model mobil MPV yang di ciptakan oleh beberapa merk mobil yang beredar di Indonesia. Bahkan selera mobil di tiap benua pun juga mengalami tingkat perbedaan yang signifikan untuk meminang kendaraan roda empat sebagai alat transportasi keseharian mereka.

Salah satunya di negara bagian Amerika Serikat yang mana lebih condong memilih model mobil sport berotot kekar atau muscle car sebagai mobil andalan di negara tersebut. Sosok muscle car favorit ini ialah Dodge Charger SRT Hellcat, mobil berotot kekar ini hasil maha karya dari pabrikan merk mobil Dodge. Bahkan sejak pertama kali sosok mobil berotot ini di luncurkan banyak sekali minat konsumen yang membeli mobil baru Dodge tersebut, semakin hari semakin tinggi saja peminatnya.

Tercatat sang muscle car Dodge Charger SRT Hellcat ini sudah di pesan oleh konsumen sebanyak 10 ribu unit mobil. Namun cukup di sayangkan pabrikan mobil Dodge hingga saat ini dengan terpaksa sekali menutup pemesanan pada periode pertengahan bulan Maret 2015 lalu. Walau sebenarnya Dodge Charger SRT Hellcat ini sudah di terima oleh pemesan mencapai 2.200 unit, dan untuk sisanya ini masih dalam tahap produksi.

Memang di akui Dodge bahwa jumlah pemesan lebih banyak di bandingkan hasil produksi yang hanya terbatas saja di tahun ini. Dengan nominal pemesan mencapai 10.000 unit ini membuat produsen mobil yang berpusat di Auburn Hills, Michigan, US ini menjadi cukup kewalahan dengan pemesanan mobil sedan bertenaga ini semakin meningkat saja. Dan kabarnya produsen mobil Dodge ini bakal berusaha keras untuk menambah produksi hingga 1.000 unit.

Dodge Charger SRT Hellcat dari belakang

Sesuai kenyataan yang ada bahwa calon pembeli ini bisa terpikat oleh sosok ciptaan terbaru dari Dodge ini di karenakan mobil sedan empat pintu ini memiliki kemampuan peforma yang cukup hebat, bertenaga powerfull dan termasuk kategori mobil cepat di kelasnya. Memang mobil muscle car Dodge Charger SRT Hellcat buatan Amerika Serikat ini mengusung mesin paling bertenaga, sebab memakai mesin kapasitas 6.200 cc yang berpendukung perangkat supercharger dapat menyemburkan tenaga maksimal mencapai 707 Hp dan torsi maksimum hingga 881 Nm.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*