Diskon Harga Mobil Datsun Di Jakarta Fair 2015

Diskon Harga Mobil Datsun Hingga Rp 13 jutaan

OTOSEMI.com- Potongan Harga Mobil Murah Datsun di Jakarta Fair 2015. Gelaran Pekan Raya Jakarta 2015 yang berlangsung di Kemayoran, Jakarta Pusat. Telah di manfaatkan oleh berbagai produk termasuk juga produk otomotif baik itu sepeda motor baru maupun mobil baru. Salah satunya PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) yang secara besar-besaran mempromosikan produk mobil Datsun yang merupakan mobil murah buatan Datsun-Nissan. Tak tanggung-tanggung potongan harga atau diskon harga mobil murah Datsun kali ini mencapai Rp 13 juta. Produk andalan Datsun itupun tak lain adalah Datsun GO+ dan GO Panca yang mana bisa mendapatkan diskon tersebut bagi calon pembeli baru mobil tersebut.

Nah, dengan begitu tentu merupakan kesempatan emas bagi masyarakat Indonesia yang kini menginginkan mobil baru dengan harga yang terjangkau. Apalagi kedua produk Datsun itupun telah menjadi salah satu deretan mobil LCGC (Low Cost Green Car). Sehingga dapat di pastikan mobil murah Datsun di acara PRJ 2015 akan mampu menggait banyak konsumen baru, sebab potongan harga yang lumayan tinggi.

Namun perlu anda ketahui bahwa menurut salah satu tenaga penjual atau sales mobil Datsun telah menjelaskan secara terperinci mengenai diskon harga tersebut, ternyata hanya berlaku untuk calon pembeli yang telah memberikan DP (Down Payment) sebesar 25 persen dari harga normal.

Promo harga mobil murah itu juga memberikan penawaran khusus dimana jika memesan produk di booth Datsun serta minimal pembelian sebesar Rp 2 juta, maka pembeli itu berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa Original Door Visor senilai Rp 300 ribu dan Original Seat Back Pocket seharga Rp 160 ribu.

Tampilan Datsun GO Play Ground Di PRJ 2015

Lebih menarik lagi pihak Datsun Indonesia menawarkan produk mobil Datsun GO+ Panca dan GO Panca Special Edition selama acara berlangsung yang di banderol senilai Rp 89 juta hingga Rp 107 jutaan. Bahkan mereka telah menyiapkan pameran modifikasi mobil sampai arena bermain anak-anak yang ada di dalam Datsun GO Play Ground.

Sedangkan pada mobil racikan terbaru special edition dari Datsun tersebut telah ditambahi aksesoris berupa velg Grey alloy ukuran 15 inchi, Electric Mirror with turning lamp dan fog lamp berdesain elegan yang kesemuanya itu bisa di beli sekitar harga Rp 1 juta hingga 4 jutaan. Itulah yang membuat tampil beda dari mobil datsun edisi special tersebut.

Dan bagi kesemua konsumen mobil yang telah melakukan pemesana di booth datsun yang ada di dalam area Jakarta Fair bisa meraih hadiah unik di antaranya kaca film, voucher belanja, sistem bluetooth dan velg keren ukuran 15 inchi. Menurut Indriani selaku Head of Datsun Indonesia, di dalam acara Jakarta Fair tahun ini di harapkan bisa mendapatkan nominal penjualan hingga 500 unit mobil, sehingga akan lebih tinggi dari PRJ 2014 yang hanya 300 unit saja.

Bagi anda yang ingin berkunjung di Pekan Raya Jakarta (PRJ) silahkan datang saja dan pada tahun ini gelaran terbesar se-Asia Tenggara itu lebih lama sepekan di banding tahun lalu, serta acara tersebut telah di mulai sejak 29 Mei dan berakhir pada tanggal 5 Juli 2015 mendatang. Apabila anda sedang mencari mobil murah namun stylish maka mobil Datsun bisa menjadi pilihan utama anda, sebab harga datsun 2015 saat ini masih di bawah Rp 100 juta.

Dengan menyandang predikat sebagai mobil paling murah, varian Datsun yang di pasarkan ke Tanah Air ini ternyata masih belum bisa menggeser kepopuleran brand merek ternama seperti pada produk Toyota Agya, Daihatsu Ayla dan Honda Brio. Meski Datsun telah menjadi deretan mobil LCGC Indonesia. Baca juga Datsun Versi Lebih Murah Akan Segera Diproduksi dan Harga Datsun Special Edtion mulai Rp 89 juta.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*