Desain Trendy Si Honda Moove Teranyar

Honda Moove

OTOSEMI.com- Desain Honda Moove. Pabrikan Honda kini berkipra kembali dengan memunculkan wujud baru andalannya yang telah di namai Honda Moove, sebuah inovasi terkeren dan tergagah yang pernah di munculkan. Motor baru ini memang jika di lihat secara sekilas desain yang di adopsi pun sangat bergairah di mana lebih kokoh dan gagah. Selain itu pula telah menggendong mesin berkapasitas 110cc. Varian honda lainnya dalam tipe matic sebenarnya sudah banyak di munculkan bahkan sudah beredar di pasaran kanca Tanah Air, namun juga pernah menjadi primadona penggemar Honda tepatnya pada varian honda beat yang penjualannya kini kian meningkat dragtis.

Honda memang banyak bergelut di bidang motor maupun matic, bahkan inovasi terbarunya dapat di terima dengan baik oleh masyarakat pada umumnya. Kipra honda di Indonesia pun kini juga telah mendapat tempat podium pertama di mana varian matic ataupun bebeknya pun sangat laku keras di pasaran otomotif lokal tentunya.

Motor matic memang sedang lagi booming di kanca otomotif dunia di karenakan varian motor ini mudah cara pengoprasiannya, selain itu fitur canggih pun terselip untuk melengkapi performa yang bisa di bandingkan dengan yang lainnya. Oleh sebab itu honda terus mengembangkan inovasi terbarunya yang di klaim mampu membius konsumen untuk membeli produk tersebut. Namun pabrikan merk lain pun juga ikut serta mengambil alih pasaran matic Tanah Air sehingga berlomba-lomba dengan persaingan yang sehat.

Merk Honda sudah tak asing lagi di telinga para pecinta otomotif, brand honda pun kini masih di jajaran matic. Terutama model baru yang sudah rilis dahulu dengan varian selalu mengalami tingkat perubahan dari tahun ke tahun meliputi mesin maupun stripping agar lebih terlihat trendy di masa yang akan datang nantinya.

Baca juga : Inikah Tampang Honda CBR250RR

Pada varian Honda Moove ini telah di klaim honda sebagai “Power Of Fun Project” dimana varian ini di desain seunik mungkin dan tetap menggunakan teknologi honda yang baru. Sehingga ciri khas motor honda pun terasa sangat kental di usung oleh motor baru ini. Peluncuran perdana motor baru ini di tempatkan di Negara Gajah Putih sebagai penikmat motor ini, dan akan merambah ke berbagai negara pula.

Spesifikasi Gagah Honda Moove 2015

Dari segi body motor ini nampak gagah karena tetap mengaplikasikan model vario injeksi 110cc dengan sedikit perubahan  bentuk menjadi lebih sporty. Sehingga penampilan ini begitu unik bahkan terlihat lucu karena kesan montok pun pantas di sandang motor baru ini. Stripping yang di pakai pun tampil lebih modern namun tetap terdapat unsur gaya sport sebagai balutan yang indah menyelimuti body.

panel Honda Moove

Penggunaan headlamp pun telah menyematkan aksen LED dengan balutan Jet Liner, dinama balutan tersebut telah khas varian mobil mewah eropa yang beredar. Seolah desain ini di tambahakan untuk menjadikan nilai plus bagi motor baru varian honda ini. Sedangkan untuk stoplamp pada motor ini juga menarik pula di mana telah menggunakan pengaplikasian tiga dimensi.

Fitur canggih pun telah melengkapi varian baru honda ini yaitu Idling Stop System (ISS). Sebuah inovasi baru mengenai fitur ini mampu mematikan mesin dengan sendirinya di saat sedang keadaan berhenti lebih dari 3 detik, sangat menguntungkan sekali di saat anda terjebak kemancetan yang kini banyak terdapat di kota-kota besar, selain itu fitur terbaru ini juga di klaim dapat menghemat konsumsi bahan bakar kendaraan.

Honda Moove terbaru

Sektor Jantung pacu Honda Moove ini memiliki mesin berkapasitas 110cc dan juga telah menggunakan teknologi  eSP (Echanced Smart Power). Teknologi dan fitur yang di sematkan pada motor baru ini memang di gandeng khusus agar terciptanya motor irit bahan bakar, walau pada motor matic umunya itu selalu identik dengan konsumsi bahan bakar yang berlebihan atau boros. Sedangkan fitur menariknya motor ini telah mengadopsi ban tubelees berukuran 12 inchi. Namun motor ini masih akan di launchingkan di Negara Thailand, sebagai target utama pasaran matic varian baru honda namun mungkin beberapa waktu kemudian akan di pasarkan juga ke Indonesia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*