Desain Elegan Sang Hyundai Genesis 2014

Hyundai Genesis

OTOSEMI.com- Hyundai Genesis. Pabrikan mobil asal Korea Selatan ini meluncurkan varian mobil elegannya pada sebuah mobil baru yakni Hyundai Genesis. Sebuah inovasi khusus dalam merancang mobil ini sebagaimana semestinya dengan menyuguhkan desain yang terbaik bahkan dengan peforma mesin yang lebih tangguh lagi karena mendapat beberapa penyegaran khusus dalam segi peforma yang akan di hasilkan.

Mobil baru asal Korea Selatan ini sudah mulai di pasarkan ke pasaran otomotif International, bahkan produknya ini mendapat respon terbaik oleh para penggemar dan pembeli mobil baru ini. Sebab pihaknya ini tak tanggung-tanggung dalam pendesainan mobil mewah ini, lihat saja pada model baru ini nampak lebih agresif namun tetap kental nuansa elegan.

Sejak debutnya di perkenalkan pun mobil ini mampu membius orang yang pada saat itu mengikuti ajang SEMA Show di Las Vegas. Bayangkan saja mobil ini banyak mendapat pemotretan lebih banyak dari lainnya, sebab pengusungan body mobil baru ini tampil beda dengan yang lainnya saat di adakan ajang bergengsi tersebut.

Baca juga : Harga Hyundai Avega Terbaru.

Ini adalah suatu nilai plus tersendiri bagi pabrikan Hyundai dengan cara begitu pastinya mobil ini bisa laris di pasaran bahkan bisa jadi menjadi mobil dengan penjualan terbanyak dari semua varian Hyundai yang lainnya. Selain saat pemotretan tersebut banyak yang telah meng-upload foto model terbaru dari Hyundai Genesis ini juga langsung banyak mendapat perbincangan, dan kebanyakan pula membincangkan harga mobil baru varian Hyundai ini.

Mobil baru ini termasuk dalam kategori mobil sedan yang di desain hampir ceper sehingga dapat mengesankan elegan dan gagahnya mobil ini. Dan bukan hanya itu saja pihak dari Hyundai juga mengusung tampilan sporty yang terlihat jelas pada bagian bumper depan mobil ini.

Selain itu pula nuansa dalam kabin mobil baru ini terkesan sangat mewah sebab dalam pengaplikasian jok mobil ini menggunakan jok balap buddy club. Serta tidak lupa menyematkan berbagai fitur terbaru yang pernah Hyundai perkenalkan ke publik tentunya, yang aka memanjakan penumpang di dalamnya.

Mobil ini juga memang sebuah mobil yang istimewa bagi pabrikan Hyundai sebab dalam pengaplikasian desain ini mengadopsi sebuah konsep baru yakni Fluidic Sculpture, di mana konsep ini sangat kental nuansa modern masa kini dan nuansa premium di kelasnya serta luwes jika di lihat sekilas.

Hyundai Genesis ini sendiri nantinya akan menjadi pesaing tangguh mobil merk kelas atas yakni pada deretan mobil Lexus, Mercy dan BMW. Dalam persaingan itupun pihaknya sudah menyiapkan beberapa amunisi pada desain eksterior, interior bahkan di persenjatai mesin yang tangguh di kelasnya.

Spesifikasi dan Harga Hyundai Genesis

Pada sisi eksterior mobil ini pun telah di rancang dengan balutan khusus agar dapat berkesan sporty nan elegan pastinya. Headlamp mobil ini mengadopsi konsep trapezoidal bi-Xenon di desain dengan sudut kelembutan yang  begitu amat terlihat, serta balutan grill dan bumper depan berwarna crome menambah ke eksotisan mobil elegan ini.

Selain itu pula pihaknya telah menyematkan beberapa sistem keaman yang akan membuat nyaman pengemudi dan penumpang, fitur ini meliputi LDW (Lane Departune Warning), LKA (Lane Keep Assist), Adjustable Steering, dan AEB (Automatic Emergency Braking). Sehingga dengan keamanan seperti itu mobil ini mendapat predikat Top Safety Pick.

Dapur pacu mobil ini telah di racik khusus agar dapat memuntahkan daya yang amat besar sehingga saat di pacu mobil ini terasa sangat ringan. Mobil Hyundai Genesis ini mengusung mesin 3,8 liter Lambda yang dapat menyemburkan daya sebesar 311 Hp dan torsi maksimal mencapai 397 Nm dengan 8-speed transmisi otomatis. Harga yang di tawarkan pihak Hyundai ini mencapai USD 36.120 atau setara dengan Rp 451.500.000,-.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*