Desain Baru Mobil Keluarga, Suzuki Ertiga 2015

Suzuki Ertiga 2015- Pabrikan mobil merk Suzuki kini akan menembus pasaran mobil LMPV (Low Multi Purpose Vehicle) dengan mengandalkan varian Suzuki Ertiga yang di klaim sebagai mobil keluarga andalan masyarakat Indonesia. Dan PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan segera memperkenalkan model desain baru besutan Ertiga tersebut dalam beberapa bulan ke depan serta tentunya akan segera melandas di tahun 2015 ini.

Diketahui oleh publik khalayak di dunia maya, bahwa mobil baru keluarga ini mulai beredar foto-foto cantiknya. Desain baru Suzuki Ertiga ini akan lebih segar dengan tampilan yang di perbaiki antara lain segi interior dan eksterior yang semakin futuristik nan elegan, cocok sekali untuk mobil keluarga kalian. Rumor yang telah terkuak pun menyatakan model baru Suzuki ini pernah di lakukan tes drive di Negara India tepatnya 3bulan silam. Serta berhasil terbidik kamera para pecinta otomotif, sehingga tentu saja foto baru Ertiga langsung menyebar.

Namun untuk menyembunyikan identitas aslinya pun pihak Suzuki juga telah menyelemuti mobil ini sehingga nampak layaknya model biasa, hal ini biasanya di sebut juga metode kamuflase. Metode tersebut pun terpapang jelas di bagian bumper depan tepat di tengah, kemudian pada gril depan bisa menandakan bahwa ini adalah varian Ertiga karena pabrikan mobil berlambang “S” ini selalu mempunyai ciri khusus terhadap varian mobil baru mereka.

Sejak debut pertama kali melandas di pasaran global pada tahun 2012 silam, mobil ini banyak menjadi andalan para keluarga besar yang menginginkan sebuah mobl MPV yang nyaman dan muat banyak penumpang. Penyegaran mobil ini begitu signifikan sekali dan nampak jelas perubahan di sisi interior yang semakin elegan dan stylish gaya modern masa depan.

Desain eksterior seperti grill pun juga akan mengalami perubahan juga karena menganut sesuai model lampu fog yang semakin cantik penempatannya. Tentu saja lebih di percantik dengan sentuhan aksen crome di tiap sisi sudut. Sistem pendingin pun akan lebih di bantu dengan adanya lubang di besar di bawah bumper mobil baru Suzuki Ertiga 2015.

Pada desain model tampila belakang pun masih belum bisa di pastikan akan bermodel yang bagaimana karena foto yang beredar di dunia maya ini hanya nampak dari sisi depan saja. Namun kemungkinan besar pun juga akan bermodel lebih facelift seperti varian Suzuki lainnya pula.

Sedangkan untuk dapur pacu mobil Suzuki Ertiga 2015 ini pastinya akan berbeda dari varian lawasnya. Sehingga semakin gahar pula, karena bisa jadi mobil baru ini akan bercumbu dengan transmisi manual berjenis AMT (Automated Manual Transmission) 5-speed. Walau mobil baru ini pastinya akan terlebih dahulu merambah pasaran di India, namun belum dapat di pastikan akan merambat ke Indonesia pada bulan berapa di tahun 2015 ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*