Deretan 3 Harga Mobil Murah di Indonesia Edisi 2016

Harga Tiga Mobil Murah yang Paling Banyak di Minati Kalangan Menengah

Harga Brio Murah Sekali

Harga Mobil Murah Indonesia Bulan Januari 2016- Meski sudah banyak sekali referensi yang mengulas habis mengenai sesosok harga mobil murah, namun mempunyai fasilitas yang memadahai serta memiliki sistem keamanan dan kenyamanan yang cukup memumpuni di kelasnya. Tapi pemberitaan soal mobil murah di Indonesia tetap saja diberitakan oleh beberapa media otomotif online seperti otosister.com, otonity.com, semisena.com, otosia.com dan lain sebagainya. Mereka selalu update secara terus menerus mengenai perkembangan mobil paling murah dan digemari banyak orang di Tanah Air ini, setelah ditelusuri lebih dalam ternyata kedudukan produk mobil Toyota, Honda, dan Daihatsu yang cukup mendominan dibicarakan oleh media berita otomotif tersebut.

Seperti yang telah diketahui bersama bahwa ketiga brand merek mobil di atas, sebenarnya merupakan produsen mobil terbesar di Dunia, yang sudah banyak mengeluarkan model-model mobil mulai dari mobil jadul di masanya, hingga mobil masa kini yang cukup canggih di kancah mata otomotif. Lebih menariknya lagi ketiga merek mobil yaitu Toyota, Honda dan Daihatsu ternyata kini mulai mengeluarkan mobil murah yang dapat di jangkau oleh calon konsumennya tepatnya perekonomian tingkat menengah.

Bukan hanya harga mobil berlabel murah, tetapi ketiga produsen tersebut memiliki kharakter serta gaya khas tersendiri dalam menempatkan fitur andalannya ke sebuah mobil berharga murah. Selain itu meski sama-sama masuk ke segmen mobil LCGC, mobil lansiran ketiga pabrikan otomotif itu mengusung sektor eksterior dan interior yang berbeda-beda, serta yang pasti tidak akan mengecewakan konsumen untuk deretan kelas harga mobil murah Indonesia.

Sehingga kami akan menyajikan beberapa informasi mengenai Harga Mobil Murah Indonesia yang tentunya sangat cocok anda baca seluruhnya hingga selesai. Bagi sahabat otomotif yang ingin membeli mobil baru murah tetapi belum mengerti tipe mobil apa saja yang memiliki banderolan harga relatif terjangkau tersebut, mari simak ulasan singkat padat di bawah ini.

Daftar 3 Mobil Murah Indonesia Beserta Tipe-nya

Pada urutan pertama ini yang jelas cocok sekali untuk daerah perkotaan sebab mobil ini memiliki dimensi bodi mungil namun tetap terlihat sporty dan berkelas, meski berlabel harga murah sekalipun. Mobil baru satu ini merupakan produk ciptaan dari merek Honda, yang tak lain ialah varian Honda Brio Satya. Harga mobil baru Honda Brio Satya juga telah kami rangkum sesingkat mungkin beserta tipe-nya, berikut ulasan dari kami.

Honda Brio Murah Indonesia

#Harga Brio Satya A MT —Rp 113.500.000,-

#Harga Brio Satya S MT —Rp 119.000.000,-

#Harga Brio Satya E MT —Rp 125.000.000,-

#Harga Brio CKD S AT —Rp 147.000.000,-

#Harga Brio CKD S E AT —Rp 152.000.000,-

#Harga Brio Sports E MT —Rp 187.000.000,-

#Harga Brio Sports E AT —Rp 198.000.000,-

Kelebihan mobil Honda Brio Satya ialah berdesain menarik sporty, elegan, dan menawan dengan lekukan bodi yang eksotis di pandang mata. Tetapi ada sisi kekurangan mobil Honda Brio ini tak lain adalah kapasitas bagasi yang sedang serta posisi duduk bagi penumpang belakang terlihat cukup sempit sekali.

Deretan kedua jatuh pada produk mobil merek Toyota, dan harga mobil Toyota murah Indonesia ini ternyata tepat pada varian Toyota Agya. Berbeda dengan mobil Honda Brio, sosok Agya ini lebih mengedepankan soal kenyamanan sehingga tak heran interior mobil cukup luas. Bahkan bila di pandang sektor eksterior mobil ini masih sama aliran dengan Brio yakni menganut tampilan sporty berkelas yang mana dipercantik adanya bumper depan yang cukup keren. Untuk harga Agya lansiran Toyota ini cukup murah dibandingkan varian produk kompetitornya sekelas yaitu Brio Satya. Berikut ini daftar harga sekaligus tipe mobil Toyota Agya.

Toyota Agya Murah Indonesia

#Harga Toyota Agya E M/T —Rp 103.600.000,-

#Harga Toyota Agya E A/T —Rp 115.100.000,-

#Harga Toyota Agya G M/T —Rp 111.400.000,-

#Harga Toyota Agya G A/T —Rp 121.200.000,-

#Harga Toyota Agya G TRD M/T —Rp 120.500.000,-

#Harga Toyota Agya G TRD A/T —Rp 126.400.000,-

Ingat ya sahabat oto harga Toyota Agya di atas itu bisa berubah sewaktu-waktu berdasarkan pasaran mobil Indonesia.

Posisi ketiga ini berhasil di raih oleh varian Daihatsu Ayla yang juga merupakan salah satu mobil kota yang murah dan memadahi. Harga mobil Daihatsu Ayla relatif bersahabat bila dibandingkan dengan Honda Brio dan Toyota Agya di atas, meski memiliki tampilan mobil standart. Sosok mobil mungil Daihatsu ini hanya di labeli harga sebagai berikut.

Daihatsu Ayla Murah Indonesia

#Harga Ayla D M/T —Rp 81.700.000,-

#Harga Ayla D+ M/T —Rp 91.250.000,-

#Harga Ayla M M/T —Rp 96.350.000,-

#Harga Ayla X M/T —Rp 103.550.000,-

#Harga Ayla M Plus M/T —Rp 109.700.000,-

#Harga Ayla M Plus A/T —Rp 119.100.000,-

#Harga Ayla X Plus M/T —Rp 110.700.000,-

#Harga Ayla X Plus A/T —Rp 119.950.000,-

Sebagai catatan untuk ketiga mobil murah Indonesia hasil karya Daihatsu, Toyota dan Honda tersebut pastinya nanti akan memiliki banderolan harga yang beda di kemudian hari, untuk itu lebih baiknya sobat oto langsung datang ke dealer resmi dari merek tersebut. Harga mobil murah yang di himpun di atas itu merupakan hasil referensi yang telah di ambil dari wilayah Jawa Tengah tepatnya daerah Banyumas. Semoga informasi mengenai daftar 3 mobil murah Indonesia bermanfaat bagi yang ingin membeli mobil baru murah. Jangan lupa baca juga Ingin beli mobil dengan budget Rp 20 juta, cek yuk!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*