Daya Tarik Konsumen Terhadap Mobil Ferrari F12

OTOSEMI.com. Peminat Ferrari F12. Supecar Ferrari F12 Berlinetta Membidik para milyader Indonesia. Bahkan hanya untuk membeli mobil sport termahal pun mungkin lebih mudah sehingga susahnya menjadi seorang yang kaya raya itu hanya satu hal yakni “bagaimana menghabiskan uang secara singkat dan dalam waktu secepat mungkin”. Dan di Negara kita khususnya di Indonesia ini banyak orang kaya memilih mobil andalan mereka dari pabrikan super car yang berasal dari benua Italy yakni merk Ferrari, sebuah merk dari lambang kuda jingkrak. Di mana produk dari merk ini memang harganya banyak yang fantastis membuat orang yang mendengarnya sungguh takjub.

Ferrari Berlinetta Pilihan Milyader

Mobil andalan orang kaya atau milyader Indonesia ini banyak mempopulerkan merk Ferrari, dan yang paling banyak terjual hingga laris di pasaran mobil lokal Indonesia, ini di sabet oleh Ferrari F12 Berlinetta. Sebuah mobil super car dengan tampilan yang mewah serta dapur pacu yang jika di tancap gas seakan melayang di udara begitu cepatnya.

Walau harga yang di tawarkan untuk dapat memiliki mobil super car Ferrari F12 Berlinetta ini cukup menguras kantong dompet, mengapa demikian karena harganya mencapai harga yang luar biasa yakni Rp 10 Milyar. Namun mungkin harga tersebut sungguh murah bagi orang kaya raya yang berdomisinil di Indonesia.

Baca juga : wow pecahkan rekor supercar ferrari f40 terjual rp 17 miliar

Pada tahun 2014 ini banyak orang yang minat membeli mobil super car ini jika di persentasikan mencapai 40%-50% memilih mobil andalan varian Ferrari F12 Berlinetta ini. Seperti yang telah di lansir oleh detikOto (18-12-2014) yang menyatakan “Pasaran super car di Indonesia ini mengalami peningkatang yang signifikan dari tahun sebelumnya, dan mobil merk Ferrari yang banyak di minati oleh sebagian besar orang kaya di Indonesia adalah Ferrari F12”, tanggapan dari Arie Christopher selaku Chief Executive Officer PT Citra Langgeng Otomotif selaku Agen Pemegang Merek Ferrari Indonesia.

Spesifikasi Ferrari F12 Berlinetta

Segi desain body dari varian mobil merk kuda jingkrak ini jangan di ragukan lagi, karena tiap varian yang di luncurkan ini selalu berbau kental akan tampilan sporty. Segi adopsi body mobil ini sisi samping terlihat lekukan garis yang amat tebal melintang ke belakang sehingga mengesankan lebih gahar dan gagah nan mewah pastinya.

Desain supercar headlamp mobil ini di buat lebih menyipit agar nampak lebih tajam, dengan sedikit balutan grill yang di susun pararel memanjang namun tipis. Nampak maskulin saat menunggangi mobil super car ini.  Unsur sebuah mobil mewah bertema sporty sangat kental menyelimuti sisi depan mobil ini.

wajah Ferrari F12

Selain itu desain stoplamp di rancang khusus lebih modern namun berkelas mewah. Sedangkan body kit belakang di usung nampak 4 buah knalpot yang di susun rapi 2 sebelah kanan dan 2 knalpot lagi di sebelah kiri. Desain ini layaknya mobil formula F1 dengan kecepatan tinggi.  Dengan balutan lekukan body di belakang nampak tebal melintang ke bawah menambah kegaharan sebuah mobil super car.

Ferrari F12 berlinetta

Supercar Ferrari terbaru F12 ini mengusung mesin V12 kapasitas 6.262cc di mana tenaga yang dapat di hasilkan oleh mesin tersebut mencapai 740 tenaga kuda. Selain itu ke unikan mobil ini terdapat pada konsumsi bahan bakar di klaim lebih irit dari keluarga Ferrari varian lainnya. PPnBM di Indonesia ini untuk mobil mewah bermesin 2.5Liter pun mentok di persentase angka 125%, sehingga penjualan atas mobil mewah pun tetap dalam kondisi baik.

Namun hal ini di karenakan kacaunya perekonomian di Indonesia mengakibatkan pabrikan merk Ferrari mengalami tingkat penurunan penjualan hingga 20%-30% di tahun 2014 ini. Selain itu mobil yang cukup laris bahkan mulai ada yang mencarinya ini terdapat pada varian Ferrari 458 Speciale,  bermesin V8 kapasitas 4.497cc yang mampu menyemburkan daya mencapai 605 hp dan torsi maksimal mencapai 540 Nm. Kabarnya pula mobil Ferrari 458 Speciale ini di buru dan sudah terjual 6 unit di Indonesia ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*