Datsun GO Special Edition Di PRJ 2015, Harga Mulai Rp 89 Juta

Harga Datsun GO Mulai Rp 89 Juta di PRJ 2015

OTOSEMI.com- Mobil Datsun GO Panca dan GO+ Special Edition Terbaru 2015. Pagelaran yang selalu rutin di adakan setiap setahun sekali di wilayah Jakarta yaitu Jakarta Fair yang bertempat di Kemayoran, Jakarta Pusat, selalu membawa kemeriahan yang tersendiri termasuk juga di manfaatkan oleh pelaku otomotif sebagai ajang pamer-pamer produk baru mereka. Acara pekan raya jakarta itupun berlangsung tepat di tanggal 29 Mei hingga 5 Juli 2015, dan kali ini pihak salah satu produsen mobil yakni Datsun Indonesia menawarkan pilihan menarik dari mobil LCGC andalan bernama Datsu GO dan GO+ Panca. Uniknya tampilan baru Datsu GO+ dan GO Panca Special Edtion ini pun sempat di hadirkan.

Memang Datsun GO versi modifikasi tersebut merupakan hasil karya oprekan dari salah satu pemenang kontes modifikasi Digital Explore Your Style. Dan untuk itu Datsun Indonesia menempati booth area Open Space 2 JIExpo yang seluas 400 meter persegi sebagai pameran produk mobil-mobil barunya. Selain itu pun pihaknya untuk tahun 2015 menargetkan nominal penjualan mobil Datsun selama ajang berlangsung harus bisa tembus 500 unit. Angka tersebut tentunya merupakan target lebih tinggi di banding PRJ 2014 yang bisa terjual hingga 300 unit saja.

Dalam Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2015 ini Datsun Indonesia menghadirkan produk baru Datsun GO+ dan GO Panca versi Special Edition. Mobil spesial itupun telah di persenjatai oleh aksesoris menarik meliputi Grey Alloy Wheel, Electric Mirror dengan Turning Lamp dan Foglamp berdesain elegan. Dan apabila anda hanya tertarik dengan tambahan aksesoris tersebut bisa di beli dengan tawaran harga mulai Rp 1 juta hingga Rp 4 jutaan. Selain itu untuk mobil New Datsun GO+ dan GO Panca selama acara berlangsung itu di labeli harga mulai Rp 89 jutaan sampai Rp 107 jutaan.

Pagelaran Jakarta Fair merupakan ajang pameran terbesar se-Asia Tenggara, oleh sebab itu berbagai produk selalu memadati lokasi tersebut untuk menawarkan produk unggulan mereka. Bahkan pihak Datsun Indonesia juga membuka promo-promo menarik bagi calon konsumennya. Persayaratannya yaitu melakukan pembelian di booth Datsun dengan pemesanan nominal minimal senilai Rp 2 juta, maka anda berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa Original Seat Back Pocket yang di tafsir seharga Rp 160 ribu dan Original Door Visor senilai Rp 300 ribu.

Datsun GO Special Edtion Di PRJ 2015

Tak tanggung-tanggung Datsun Indonesia juga sediakan program “Pesta Hadiah Datsun” bagi calon pembelinya seperti parrot bluetooth system mki900, Jabra Bluetooth Headshet, garmi nuvi LM43, satu set velg ukuran 15 inchi berserta bannya, dan voucher belanja senilai Rp 400 ribu. Tujuan pengadaan promo dan hadiah itupun tak lain hanyalah pihaknya ingin lebih dekat dengan konsumennya, terlebih memberikan produk yang bermanfaat.

Dan selama acara itupun secara diam-diam Datsun Indonesia memberikan nuansa baru ke varian mobil Datsun GO+ yang identik dengan warna bronze, untuk kali ini di ubah menjadi kids playground. Metode tersebut merupakan bentuk target Datsun Indonesia yang lebih mengacu pada para keluarga dengan begitu anak-anak akan lebih tertarik untuk mendatangi booth Datsun.

Sekedar informasi sejak kedatangan mobil Datsun GO+ dan GO Panca ke pasaran Indonesia, selalu mendapatkan respon positif dari masyarakat. Hal ini di karenakan selain harga mobil Datsun yang relatif murah serta terjangkau itulah yang menjadi poin utamanya bisa menggait banyak konsumen, namun cukup di sayangkan mobil Datsun masih kurang dalam hal keamanan seperti fitur keselamatan berupa Airbag dan ABS.

Acara Jakarta Fair 2015 ini memang di selenggarakan lebih lama satu pekan jika di bandingkan dengan PRJ 2014 lalu. Penyelenggara melakukan hal ini karena menyesuaikan dengan bulan ramadhan yang jatuh pada bulan Juni 2015 tepatnya tanggal 18. Bahkan dalam gelaran ini produk-produk yang di hadirkan cukup banyak sekali seperti teknologi dan inovasi, kuliner daerah, kerajinan tangan, booth khusus bagi pecinta batu mulia atau batu akik, dan produk otomotif baik itu mobil maupun sepeda motor. Baca juga Harga Datsun GO+ dan GO Airbag Terbaru 2015 di India dan Mobil Kia Rio Facelift 2015, Sudah Bisa Dipesan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*