Daihatsu All-New Sirion Model Facelift Terbaru 2015

All-New Sirion Facelift- All-New Sirion ini merupakan sebuah mobil kelas City Car dari Daihatsu. Penyegaran terhadap mobil baru ini bermodel Facelift tersebut akan di hadirkan pada tahun 2015. Namun Daihatsu ini pun sebenarnya telah meluncurkan varian Sirion sebelumnya dan varian mobil ini pertama kali di upgrage yang pertama di tahun 2011.

Perubahan itu pun meliputi desain, fitur, serta kemampuan mesin yang di rombak kembali. Hasil oprekan tersebut pula Daihatsu memberikan suatu label All-New Sirion Edisi 2011. Sejak itu PT. ADM (Astra Daihatsu Motor) selaku distributor resmi Daihatsu  menyatakan tidak ada perubahan yang signifikan terhadap varian Sirion dan ternyata pada tahun 2015 ini mengeluarkan edisi Facelift terbarunya yang akan di sandang oleh All-New Sirion.

Model Facelift Daihatsu Sirion Terbaru 2015

Daihatsu Sirion tersebut ini akan menampilkan desain yang terbaik dari sebelumnya dan beberapa tambahan fitur untuk melengkapi varian Facelift dari Sirion. Sehingga suatu ke harusan pabrikan mobil memperbaharui ciptaannya ini agar lebih tampil beda dari sebelumnya dan pastinya lebih unik dari versi lama.

Amelia selaku Direktur Pemasaran PT. ADM menuturkan bahwa varian Sirion ini akan di permak kembali demi terwujudnya edisi teranyar varian tersebut, serta kemungkinan akan segera di luncurkan pada bulan Maret atau bulan Juni mendatang di tahun 2015.  Sehingga tunggu kehadiran versi baru Daihatsu untuk varian mobil city car All-New Sirion.

Kelas City Car Mampu Bersaing Dengan Low MPV

Pada tahun 2015 ini kemungkinan pasaran mobil yang terbesar di Indonesia akan di duduki oleh mobil kelas City Car termasuk juga All-New Sirion Facelift. Dengan begitu dapat di pastikan mobil kelas Low MPV akan menyurut di karenakan model-model City Car tahun ini lebih bagus dan menarik perhatian konsumen.

Segmen City Car ini sebenarnya di peruntukkan bagi remaja maupun dewasa yang ingin tampil elegan dan modern. Namun walau pihak Daihatsu akan mengeluarkan varian di segmen Low MPV dengan mobil andalannya Daihatsu UFC3 ini pun akan lebih dominan kelas City Car.

Kabarnya pihak Direktur Pemasaran yakni Amelia tersebut belum bisa di klarifikasi lebih lanjut tentang model low mpv terbarunya Daihatsu UFC3 ini akan di hadirkan pada tahun 2015 pada bulan apa. Namun kemungkinan versi baru low mpv ini akan di hadirkan bersamaan dengan kelas city car edisi terbaru.

Konsep mobil Daihatsu UFC3 ini merupakan suatu mobil yang harganya terjangkau dan juga termasuk dalam kategori mobil Low Cost Green Car di segmen MPV. Walau produsen ini pun telah meluncurkan varian Daihatsu Xenia Indigo untuk lebih menyurutkan pasaran mobil mpv pabrikan Nissan, Toyota serta beberapa merk mobil lainnya.

All-New Sirion facelift

Penyurutan atas penjualan mobil kelas low mpv di Indonesia ini sebenarnya di pengaruhi oleh beberapa faktor yang meliputi aneka mobil terbaru kelas City Car dan mobil ramah lingkungan LCGC. Selain itu pula segmen Mpv Daihatsu Xenia ini termasuk suatu mobil yang banyak di gemari oleh keluarga dan sempat menjadi mobil terlaris di Indonesia.

Spesifikasi Mesin All-New Sirion Facelift

Spesifikasi mobil Daihatsu All-New Sirion Facelift 2015 ini kemungkinan masih sama dengan varian lama yakni mengusung mesin kapasitas 1.298cc bertipe VE DOHC VVT-I. Hal ini sesuai dengan apa yang di katakan oleh Amelia bahwa varian Facelift ini mengalami perubahan mesin yang sangat kecil.

All-New Sirion terbaru

Untuk varian ini akan menyabet beberapa fitur  canggih meliputi macam fitur keselamatan utama dan fitur hiburan. Mobil baru yang elegan dan nampak layaknya sporty ini pantas menjadi salah satu pilihan mobil anda untuk keluarga tercinta pada varian All-New Sirion Facelift 2015.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*