Daihatsu Hijet Cargo Sang Mobil Keluarga Terbaru 2015

Daihatsu Hijet Cargo Sang Mobil Keluarga Terbaru 2015

Daihatsu Hijet Cargo Terbaru 2015- Produsen mobil bermerek Daihatsu kini memunculkan mobil keluarga terbaru 2015, mobil baru dari pabrikan berlambang huruf “D” ini merupakan sosok mobil lama yang mempunyai wujud mungil sekali dan masuk dalam kategori mobil MPV. Mobil baru ini bernama Daihatsu Hijet Cargo yang kini di permak sedemikian rupa agar tampil lebih segar dan berwarna dari generasi mobil lama yaitu Daihatsu Hijet. Mobil keluarga Daihatsu ini di ciptakan resmi oleh Daihatsu Motor Co.Ltd berpusat di Jepang.

Sejarah Daihatsu Hijet

Daihatsu Hijet ini dulunya di Indonesia merupakan salah satu mobil favorit bahkan idaman keluarga yang cukup nyaman di kendarai. Model baru Hijet ini tampil dengan sejuta keunikan dan perubahan yang begitu signifikan sekali mengikuti perkembangan yang pesat di dunia otomotif saat ini. Sentuhan penampilan seperti ini biasanya di kenal dengan versi Facelift, sebuah varian mobil yang sama namun sektor penampilan berubah total keseluruhan menjadi lebih keren, modern, stylish dan unik.

Daihatsu-Jepang memperkenalkan mobil keluarga yang masih “Fresh” yang bergenre Hijet ini pertama kali di negari Sakura sana dengan mengusung nama yang lebih baru lagi yaitu Daihatsu Hijet Cargo. Sektor ubahan yang di sematkan pada sosok mobil mungil keluarga ini antara lain model mobil yang sangat modern dan kapasitas daya angkut yang lebih besar. Dengan begitu mobil ini bisa berfungsi sebagai mobil keluarga atau mobil niaga / mobil angkutan berkapasitas lebih banyak.

Perubahan Sektor Dapur Pacu Mobil MPV Daihatsu

Selain itu pun sektor dapur pacu Daihatsu Hijet Cargo juga di ubah di bagian penyaluran tenaga menjadi transmisi otomatis (A/T) 4-percepatan. Kemudian ada juga sistem electronic throttles yang biasa di pakaikan kepada model Hijet tipe truck. Inilah nuasa baru pada mobil jenis MPV Daihatsu yang dari sosok mobil lama namun di rubah menjadi mobil baru yang lebih stylish dan modernitas.

Keunikan Tampilan Luar Daihatsu Hijet Cargo

Uniknya penampilan dari luar mobil Daihatsu Hijet Cargo ini seolah hampir sama dengan Daihatsu Luxio, namun dapat di bedakan secara fisik mobil yang cukup menonjol sekali gen Hijet Cargo ini lebih mengandalkan dimensi bodi yang ramping atau kecil jika di bandingkan dengan Daihatsu Luxio. Jadi bisa di katakan kedua mobil varian Daihatsu ini merupakan sosok adik kakak yang cukup serasi memikat hati para konsumen mobil dunia.

Tampilan Interior dan Tipe Daihatsu Hijet Terbaru 2015

Beralih ke bagian interior mobil Daihatsu Hijet Cargo ini lebih mengutamakan aksen corak yang cukup kontras pada kabin serta panel sisi yang berlabur cat warna silver. Selain itu Daihatsu Motor Ltd juga menyediakan 2 pilihan tipe varian Hijet yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan antara lain Daihatsu Hijet Cargo tipe MPV atau mobil keluarga dan Daihatsu Hijet Cargo Double Cabin yang merupakan sosok mobil gundul atau mobil yang punya bak terbuka di belakang. Baca juga Mobil MPV 6 Penumpang Terbaru dari Honda.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*