Mungkinkah, Daihatsu FT Concept Bakal Gantikan “Terios”

Inilah Sosok Penerus Daihatsu Terios

OTOSEMI.com- Indonesia Akan Kedatangan Sosok Mobil Concept Daihatsu FT Yang Rumornya Gantikan SUV Daihatsu Terios. Pabrikan mobil merek Daihatsu sudah beberapa kali menampilkan mobil konsep terbarunya yang lebih inovatif dan canggih di pameran otomotif, termasuk mobil di segmentasi SUV (Sport Utility Vehicle) kini banyak rumor beredar di dumay,  bahwa sesosok mobil konsep modern yang di namai “Daihatsu FT” digadang-gadang merupakan mobil tangguh bertenaga buas yang akan menggantikan mobil kekar ala Daihatsu Terios. Meski pada kenyataannya pabrikan mobil berlambang “D” ini masih berupaya memproduksi mobil lama yang di perbaharui lebih menarik lagi, dengan mengandalkan beberapa penyegaran baik di interior hingga eksterior maupun tenaga mesinnya.

Berita mengenai hal tersebut juga telah banyak mengundang perhatian publik luas, mengapa demikian? Sebab hingga saat ini sosok mobil Daihatsu Terios yang di katakan “Mirip” Toyota Rush bakal memiliki sesosok pengganti kepopulerannya. Namun berita terkait “Daihatsu FT Pengganti Daihatsu Terios” masih belum di konfirmasi secara resmi oleh pihak pabrikan Daihatsu sendiri, sehingga banyak pecinta otomotif yang bertanya-tanya akan hal kehadiran mobil SUV keren tersebut akan menggatikan mobil apa? Apalagi trend mobil Indonesia era masa kini lebih banyak yang melirik model Mini SUV. Dengan begitu bukan tidak mungkin bila ada mobil konsep terbaru jenis SUV bakal jadi sorotan utama publik pecinta otomotif.

Amelia Tjandra selaku Direktur Marketing PT Astra Daihatsu motor mengungkapkan bahwa ada rencana mobil Daihatsu FT Concept akan segera di luncurkan, namun tepatnya di waktu kapan masih belum tau tapi pasti deretan mobil SUV tersebut bakal meluncur ke Indonesia mendatang.

Seperti yang telah diketahui adat kebiasaan soal peluncuran mobil baru tentu akan hadir dengan menyuguhkan beragam fitur fungsional yang lebih menarik serta canggih dari model sebelumnya. Maka tak heran bila ada produk mobil terbaru, pihak pabrikan Daihatsu selalu memiliki rencana untuk menampilkan seberapa ketangguhan, kelebihan serta kemapuan mobil baru tersebut ke muka publik dengan mengadakan Event khusus yang biasanya di selenggarakan di tempat yang strategis. Hal ini juga terkait agar mudah dalam hal pemasaran mobil lebih dikenal masyarakat yang mana ingin membesuk mobil modern terbaru ala Daihatsu.

Kesimpulannya : Rumor soal mobil konsep Daihatsu FT yang di klaim bakal jadi penggati Daihatsu Terios ini masih “Belum Jelas Kebenarannya“. Terima kasih jangan lupa share yah sobat otosemi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


*